Manchester United Cari Penyerang, Memphis Depay Berharap Dilirik

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 07 Januari 2023
Manchester United Cari Penyerang, Memphis Depay Berharap Dilirik
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - Memphis Depay menjadi nama terbaru yang dikaitkan dengan Manchester United. Penyerang berkebangsaan Belanda itu berharap bisa pulang ke Old Trafford.

Manchester United memang berencana mendatangkan satu penyerang baru pada bursa transfer musim dingin ini. Hal itu tak lepas dengan perginya Cristiano Ronaldo.

Namun pencarian Manchester United akan seorang penyerang baru belum berbuah manis. Cody Gakpo yang disebut-sebut sebagai target utama justru dibajak Liverpool.

Baca Juga:

Cetak Gol Lagi, Memphis Depay Sindir Xavi Hernandez

Ketok Palu, Xavi Tegaskan Memphis Depay Tidak Akan Dilepas

5 Alternatif bagi Manchester United setelah Gagal Rekrut Cody Gakpo

Manchester United kemudian dikaitkan dengan sejumlah nama lain seperti Joao Felix, Marcus Thuram, Randal Kolo Muani, hingga Vincent Aboubakar. Namun belum ada tanda-tanda transfer salah satunya diresmikan dalam waktu dekat.

Dengan kondisi tersebut, Depay mencoba peruntungannya. Menurut laporan Diario Sport, penyerang Barcelona itu tak akan menolak kesempatan untuk kembali ke Manchester United.

Depay memang pernah memperkuat Manchester United selama 1,5 musim pada periode 2015 hingga 2017. Namun kariernya gagal bersinar hingga harus pindah ke Olympique Lyon.

Namun pengalaman buruk tersebut tak membuat Depay trauma. Terbukti ia tertarik untuk mengisi satu pos penyerang Manchester United yang saat ini kosong.

Peluang Depay pindah ke Manchester United cukup terbuka. Barcelona memang harus menjualnya sekarang ketimbang kehilangannya secara gratis akhir musim nanti.

Dari laporan yang sama, Depay bahkan siap memutus kontraknya dengan Barcelona untuk melapangkan jalannya pindah. Kondisi itu akan membuat Manchester United tak perlu mengeluarkan biaya transfer.

Di sisi lain, kepergian Depay juga akan menurunkan beban gaji Barcelona. Blaugrana pun punya ruang untuk membeli pemain baru.

Memphis Depay Manchester United Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan