BolaSkor.com - Manchester United nampaknya benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Hakan Calhanoglu. Setan Merah sudah mencuri start dalam perburuan gelandang andalan AC Milan tersebut.

Calhanoglu menjadi salah satu kunci kebangkitan Milan pada awal musim 2020-2021. Perannya di lni tengah seolah tak tergantikan dengan kontribusi empat gol dan empat assist dari 13 laga.

Namun Milan terancam kehilangan sang gelandang secara cuma-cuma pada akhir musim ini. Hal itu setelah negosiasi perpanjangan kontrak Calhanoglu yang habis pada Juni tahun depan masih menemui jalan buntu.

Baca Juga:

Atletico Madrid Tantang Inter dan Juventus Berburu Calhanoglu

Gelandang Andalan AC Milan Jadi Buruan Dua Musuh Bebuyutan

Proses Perpanjangan Kontrak Calhanoglu dengan Milan Mandek, Manchester United Bersiap Menikung

Hakan Calhanoglu

Calhanoglu berharap adanya kenaikan gaji secara signifikan menjadi 7 juta euro per tahun dalam kontrak barunya tersebut. Namun Milan menolak permintaan itu.

Kondisi tersebut membuat banyak klub top Eropa memburu Calhanoglu. Tim-tim seperti Inter Milan, Juventus, hingga Atletico Madrid termasuk dalam daftar ini.

Dilansir dari Tuttosport, Manchester United selangkah di depan para pesaingnya. Klub kaya Inggris itu sudah mulai bergerak dengan menghubungi agen Calhanoglu, Gordon Stipic.

Manchester United tentu tidak akan keberatan memenuhi permintaan gaji Calhanoglu. Apalagi mereka tak perlu mengeluarkan biaya transfer untuk mendapatkannya.

Calhanoglu sendiri bukan nama baru dalam daftar target transfer Manchester United. Keduanya sudah sering dikaitkan bahkan sebelum sang pemain memperkuat Milan.

Menarik melihat manuver klub-klub lain untuk meladeni strategi Manchester United ini. Milan tentu tidak akan membiarkan kehilangan Calhanoglu begitu saja.