Manchester United dan Arsenal Saling Sikut Rebutan Joao Felix

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Januari 2023
Manchester United dan Arsenal Saling Sikut Rebutan Joao Felix
Joao Felix (Twitter)

BolaSkor.com - Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Arsenal, dikabarkan sama-sama tertarik dengan pemain depan Atletico Madrid, Joao Felix. Kedua tim tersebut telah memulai negosiasi.

Joao Felix sempat menjadi sorotan usai menampilkan performa gemilang bersama Benfica. Ia tampil garang baik di kancah domestik, pun dengan Liga Champions.

Walhasil, sejumlah tim bersaing mendapatkan servis Joao Felix. Akhirnya, Atletico Madrid yang menjadi pemenangnya. Los Rojiblancos mengeluarkan dana hingga 127 juta euro untuk menggaet Joao Felix pada Juni 2019.

Baca Juga:

Wolverhampton 0-1 Manchester United: Setan Merah Tutup Tahun di 4 Besar

Cari Penyerang, Manchester United Dikaitkan dengan Dua Nama Kurang Terkenal

Erik ten Hag Punya Tugas Baru di Manchester United

Namun, perkembangan Joao Felix tidak maksimal di Atletico. Meskipun sudah 130 kali tampil, tetapi Joao Felix baru mengemas 34 gol dan 18 assist. Selain itu, pemain 23 tahun itu dikabarkan juga terlibat silang pendapat dengan sang pelatih, Diego Simeone.

Untuk menyelamatkan kariernya, Joao Felix pun berencana hengkang. Ia ingin meninggalkan Atletico Madrid pada pertengahan musim ini.

Fabrizio Romano melaporkan, Jorge Mendes selalu agen Joao Felix telah mencari destinasi baru untuk sang klien. Mendes menerima proposal dari sejumlah klub Premier League.

Memerinci laporannya, Romano menyebut ada dua tim Inggris yang jatuh hati kepada Joao Felix. Keduanya adalah Manchester United dan Arsenal. The Red Devils dan The Gunners telah menghubungi Mendes untuk melihat peluang Joao Felix bergabung.

Sementara itu, Chelsea yang dikabarkan juga ingin mendatangkan Joao Felix sedang fokus pada hal lain. The Blues berupaya mendapatkan bintang tim nasional Argentina, Enzo Fernandez.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano juga menambahkan Paris Saint-Germain sejauh ini tidak masuk dalam perlombaan mendatangkan Joao Felix. Les Parisiens sudah memiliki armada yang cukup di sektor gedor.

Arsenal Manchester United Breaking News Joao Felix Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan