Manchester United dan Barcelona Saling Sikut Berebut Bintang Timnas Meksiko

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 11 September 2018
Manchester United dan Barcelona Saling Sikut Berebut Bintang Timnas Meksiko
Hirving Lozano (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan tertarik dengan penampilan gelandang serang milik PSV Eindhoven, Hirving Lozano. Namun, The Red Devils perlu mewaspadai pergerakan Barcelona yang juga kepincut pemain 23 tahun itu.

Nama Hirving Lozano mulai mencuat setelah sang pemain tampil apik bersama tim nasional Meksiko di Piala Dunia 2018. Setelah itu, Lozano kembali impresif di klubnya dengan mendulang empat gol plus dua assist dalam tujuh laga.

Tidak heran, Jose Mourinho dikabarkan ingin memboyong Lozano ke Old Trafford. Apalagi, pemain sayap lainnya yang menjadi incara seperti Ivan Perisic dan Willian semakin sulit untuk didatangkan.

Menurut kabar yang beredar, Ed Woodward telah menyetujui keinginan The Special One. Namun, jalan merekrut Lozano masih jauh dari kenyataan.

Menurut satu di antara media asal Spanyol, AS, Barcelona juga masuk dalam perburuan Lozano. El Barca memantau pemain 23 tahun tersebut saat membela timnas Meksiko melawan Jerman.

Sebelumnya, klub LaLiga lainnya, Atletico Madrid, dikabarkan juga tertarik mendatangkan Hirving Lozano. Namun kini, Los Rojiblancos sudah mengalihkan pandangan ke anak Diego Simeone yang tengah bermain di Fiorentina, Giovani Simeone.

PSV Eindhoven hanya menggelontorkan 7,2 juta pound untuk merekrut Lozano dari Pachuca pada musim lalu. Saat ini, menurut Transfermarkt harga sang pemain ditaksir mencapai 27 juta pounds. Adapun kontraknya baru berakhir pada Juni 2023.

Manchester United Barcelona Hirving Lozano Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan