Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 20 Juni 2022
Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Frenkie de Jong memasuki babak baru. Perwakilan Manchester United dan Barcelona akan segera bertemu untuk bernegosiasi.

Manchester United memang menjadikan De Jong sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut merupakan permintaan langsung sang manajer anyar, Erik ten Hag.

Minat Manchester United tersebut nyatanya disambut dengan tangan terbuka oleh Barcelona. Blaugrana memang butuh suntikan dana segar dalam jumlah besar untuk menyelamatkan klub dari ancaman kebangkrutan.

Baca Juga:

Uang Bukan Masalah, Manchester United Ngotot Kejar Frenkie de Jong

Barcelona Kepepet, Jalan Frenkie de Jong ke Manchester United Terbuka Lebar

Maaf Manchester United, tetapi Barcelona Tim Terbesar

Namun Barcelona mematok harga yang sangat tinggi yaitu sekitar 85 juta euro. Angka tersebut lebih tinggi dari uang yang dikeluarkan Blaugrana ketika memboyongnya dar Ajax Amsterdam pada 2019 silam.

Manchester United mencoba menekan harga. Sayangnya, tawaran pembuka sebesar 60 juta euro ditolak Barcelona.

Penolakan tersebut tak membuat kubu Manchester United patah arang. Manajemen Setan Merah mulai mempersiapkan tawaran kedua yang diharapkan bisa menyelesaikan negosiasi.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, manajemen Manchester United tengah mendiskusikan harga yang akan ditawarkan kepada Barcelona. Proposal ini diyakini menjadi bentuk keseriusan mereka untuk membajak De Jong.

Proposal baru tersebut nantinya akan diberikan kepada Barcelona saat kedua kubu bernegosiasi secara langsung. Momen itu rencananya akan berlangsung pekan depan.

Belum diketahui apakah Manchester United akan langsung memenuhi permintaan Barcelona. Opsi lain adalah menyertakan sejumlah pemain untuk menekan selisih permintaan harga kedua pihak.

Barcelona sendiri antusias menunggu tawaran terbaru Manchester United. El Barca intinya sudah siap kehilangan De Jong.

Frenkie de Jong Manchester United Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan