BolaSkor.com - Manchester United dan Chelsea sama-sama meraih hasil minor. Jika The Red Devils dikalahkan Aston Villa, Chelsea menyerah di tangan Manchester City. Atas kekalahan itu, Man United dan Chelsea menorehkan catatan unik.

Manchester United harus mengakui keunggulan sang tamu, Aston Villa, pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Sabtu (25/9). Gol semata wayang tim tamu dikreasikan Kortney Hause pada menit ke-88.

Baca juga:

Chelsea 0-1 Manchester City: The Blues Tak Berkutik di Kandang Sendiri

4 Alasan Chelsea dan Manchester City Pantas Mendapatkan Label Kandidat Juara

Man United 0-1 Villa: Penantian 12 Tahun The Villa Berakhir

Sang pemain memanfaatkan sepak pojok yang diambil Douglas Luiz. Edinson Cavani yang melakukan penjagaan tidak bisa berbuat banyak.

Sejatinya, Man United punya kesempatan emas menyamakan kedudukan jelang peluit panjang. The Red Devils mendapatkan tendangan penalti usai Hause menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang.

Sayangnya, Bruno Fernandes yang ditunjuk sebagai algojo gagal dalam menjalankan tugasnya. Bola melambung di atas gawang.

Beralih ke laga lainnya, Chelsea juga gagal meraih poin usai kalah 0-1 ketika menjamu Manchester City, di Stamford Bridge. The Citizens unggul berkat gol Gabriel Jesus pada menit ke-53.

Menariknya, menurut catatan Opta Joe, ini adalah pertama kalinya Manchester United dan Chelsea sama-sama kalah pada pertandingan Premier League di hari yang sama sejak malam tahun baru 2011.

Kekalahan Chelsea dan Manchester United membuat Liverpool bisa membuat jarak menjadi tiga poin. Sebab, The Reds belum melakoni pertandingan pekan keenam melawan Brentford.