Manchester United dan Dortmund Sepakati Nilai Transfer Jadon Sancho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 01 Juli 2021
Manchester United dan Dortmund Sepakati Nilai Transfer Jadon Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Saga transfer Jadon Sancho tampaknya akan segera berakhir. Borussia Dortmund selaku klub pemilik dikabarkan sudah menjalin kesepakatan dengan Manchester United.

Sancho menjadi buruan klub-klub besar Eropa setelah tampil menonjol bersama Dortmund dalam tiga musim terakhir. Manchester United menjadi salah satu yang paling bernafsu memilikinya.

Manchester United sudah mencoba mendatangkan Sancho sejak musim panas tahun lalu. Namun Dortmund enggan melepasnya sehingga proses negosiasi menemui jalan buntu.

Baca Juga:

Soal Jadon Sancho, Chelsea Siap Tikung Manchester United

Cara Unik Marcus Rashford Beri Kode Jadon Sancho Menuju Man United

Jadon Sancho Tak Pernah Sedekat Ini dengan Manchester United

Jadon Sancho

Sikap berbeda ditunjukkan Dortmund satu tahun berselang. Die Borussen seperti memang berniat menjual Sancho sekarang.

Kondisi tersebut dimanfaatkan Manchester United dengan maksimal. Setan Merah terus memberikan tawaran yang akhirnya sulit ditolak Dortmund.

Menurut pakar transfer, Fabrizio Romano, negosiasi antara Dortmund dan Manchester United telah tuntas. Kedua pihak sepakat menghargai Sancho dengan angka 90 juta euro.

"Jadon Sancho menuju Manchester United..here we go! Kesepakatan antara Manchester United dan Borussia Dortmund telah dicapai dengan angka 90 juta euro dan bonus tambahan," kicau Fabrizio Romano di Twitter.

"Biaya agen dan kesepakatan pribadi telah disepakati. Kontrak hingga 2026."

Meski begitu, Dortmund dan Manchester United belum mengonfirmasi kesepakatan ini. Akun media sosial kedua klub masih sepi menyinggung transfer Sancho.

Proses kepindahan Sancho memang belum rampung sepenuhnya. Pemain berusia 21 tahun itu harus melakukan tes medis dahulu sebelum resmi menjadi milik Manchester United.

Jadon Sancho Manchester United Dortmund Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan