Manchester United dan Juventus Diuntungkan Kebijakan Transfer Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 23 Juni 2019
Manchester United dan Juventus Diuntungkan Kebijakan Transfer Real Madrid
Christian Eriksen (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tidak lagi tertarik dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen. Hal itu menjadi kabar baik untuk Manchester United dan Juventus.

Sebelumnya, Real Madrid digosipkan terpincut dengan Christian Eriksen untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain tim nasional Denmark itu akan diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric yang mulai melambat.

Real Madrid dikabarkan berpeluang besar mendapatkan Eriksen karena kontrak sang pemain hanya tersisa satu musim lagi. Apabila mencapai kesepakatan dengan Eriksen, jalan El Real mendatangkan sang pemain mulus.

Akan tetapi, minat Real Madrid pada Christian Eriksen terkikis. Los Merengues dilaporkan lebih memilih Paul Pogba sebagai prioritas. Madrid merasa, Pogba lebih bisa mendatangkang banyak keuntungan bagi tim.

Selain itu, Zinedine Zidane juga lebih setuju Madrid merekrut Pogba daripada Eriksen. Zidane menilai, pemain tim nasional Prancis itu akan sangat berguna untuk meningkatkan kualitas lini tengah Madrid.

Baca juga:

Dua Gol Alexis Sanchez di Copa America Setara dengan Jumlah Golnya di Manchester United

Tambah Masa Bakti di Juventus, Rodrigo Bentancur Pasang Target Tinggi

Christian Eriksen

Mundurnya Real Madrid dari perburuan tidak lantas membuat Eriksen pasti bertahan di Tottenham. Sebab, pemain 27 tahun tersebut sudah membulatkan tekad meninggalkan London.

Berdasarkan laporan yang berembus, Eriksen hanya bersedia menuju Manchester United atau Juventus. Eriksen merasa, kedua klub tersebut adalah pilihan terbaik bagi perkembangan kariernya.

Sementara itu, Tottenham Hotspur tidak keberatan melepas Christian Eriksen. The Lilywhites mematok harga 100 juta euro untuk jebolan akademi Ajax Amsterdam tersebut. Nantinya, uang hasil penjualan Eriksen akan digunakan untuk mendapatkan pemain sayap Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Tottenham Hotspur hanya mengeluarkan dana 13,5 juta euro ketika menggaet Christian Eriksen dari Ajax enam tahun lalu. Sejauh ini, Eriksen sudah mengemas 66 gol plus 86 assist.

Real Madrid Juventus Manchester United Christian eriksen Breaking News Bursa transfer Serie a Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan