BolaSkor.com - Duo raksasa Premier League, Manchester United dan Liverpool, dikabarkan tertarik kepada bek Brighton & Hove Albion, Ben White. Sadar sang pemain banyak peminat, Brignton memasang harga tinggi.

Ben White tampil penuh pada musim ini setelah sebelumnya sempat dipinjamkan ke Leeds United. Sang bek menunjukkan grafik meningkat seiring dengan kesempatan tampil yang banyak diberikan. Dalam semusim, White beraksi pada 36 laga Premier League.

Penampilan Ben White yang konsisten membuatnya mulai menarik atensi para raksasa Inggris. Apalagi, usianya yang baru 23 tahun. Nilai tambah lainnya adalah White juga bisa bermain sebagai sayap kanan atau gelandang bertahan.

Baca Juga:

Delapan Pemain Tinggalkan MU, Negosiasi Berlanjut kepada Juan Mata

Jika Mampu Daratkan Kane, MU Dinilai Kirim Pesan Serius ke Tim Rival

Bertemu Ed Woodward, Rashford Minta Manchester United Rekrut Sancho

Ben White

Dua di antara klub yang paling tertarik dengan Ben White adalah Manchester United dan Liverpool. Bagi The Red Devils, Ben White adalah calon teman duet potensial untuk Harry Maguire.

Sementara itu, Liverpool ingin menambah kedalaman skuad pada musim depan. The Reds tak ingin mengulangi kesalahan pilihan pemain yang minim setelah sejumlah penggawa mengalami cedera.

Kubu Graham Potter diyakini tidak akan melepas Ben White begitu saja. Untuk menghalangi kepergian White, Brighton memasang banderol 50 juta pounds atau sekitar Rp1 triliun. Selain itu, The Seagulls juga berencana menyodorkan kontrak anyar meskipun sang pemain masih terikat hingga tiga tahun lagi.

Saat ini, Ben White sedang fokus membela tim nasional Inggris di Piala Eropa 2020. Ia merupakan pemain yang dipanggil Gareth Southgate untuk menggantikan Trent Alexander-Arnold. Sang pemain telah mencatatkan debut bersama The Three Lions pada pertandingan melawan Austria.