BolaSkor.com - Manchester United dan Paris Saint-Germain dikabarkan saling sikut mendapatkan gelandang Juventus, Emre Can. Mantan pemain Liverpool itu ingin hengkang setelah tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.

Juventus mendapatkan Emre Can dari Liverpool pada bursa transfer musim panas 2018. Beruntungnya, Juve memboyong sang gelandang secara gratis.

Baca Juga:

Robin van Persie Pertanyakan Kapasitas Ole Gunnar Solskjaer

5 Pembelian Musim Dingin Terburuk Sepanjang Sejarah Premier League

Emre Can

Pada musim perdana, Emre Can menjadi pilihan utama pada sektor tengah. Massimilaino Allegri menempatkan Can sedikit ke belakang untuk membantu pertahanan.

Akan tetapi, kedatangan Maurizio Sarri mengubah alur karier Emre Can di Juventus. Sarri jarang memberikan kesempatan pada sang gelandang untuk unjuk gigi. Dari statistik, Can baru tampil sebanyak tujuh pertandingan pada musim ini.

Situasi itu membuat Manchester United dan Paris Saint-Germain tertarik mendatangkan Can. Kedua klub berharap bisa menutup negosiasi dalam waktu dekat.

Daily Express mengabarkan, The Red Devils ingin menjadikan Can sebagai pelapis Paul Pogba yang dekat dengan pintu keluar. Ole Gunnar Solskjaer menilai, Can tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk adaptasi kerena pernah tampil di Premier League.

Meski demikian, saat ini PSG berada di depan Man United. Kabar dari Italia mengatakan, Juventus ingin menjadikan pemain asal Jerman itu sebagai alat mendapatkan Leandro Paredes. Dengan begitu, Les Parisiens bisa mendapatkan Can asalkan mau memberikan Paredes.

Saat ini, Emre Can masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Transfermarkt memprediksi harga gelandang 25 tahun itu mencapai 30 juta euro.