Manchester United dan Real Madrid Berencana Tukar Pemain

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 17 April 2020
Manchester United dan Real Madrid Berencana Tukar Pemain
James Rodriguez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ingin bertukar pemain dengan Real Madrid. Nantinya, The Red Devils mendapatkankan James Rodriguez, sedangkan Paul Pogba menuju Real Madrid.

Real Madrid menjadi satu di antara tim yang serius memboyong Paul Pogba. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, menilai Pogba akan sangat cocok dengan taktik yang diusungnya.

Baca Juga:

Mengenang Lorenzo Sanz, Presiden La Septima yang Mengubah Sejarah Real Madrid

4 Pemain yang Jadi Fondasi Kebangkitan Real Madrid di Era Lorenzo Sanz

Eks Presiden Real Madrid, Lorenzo Sanz Meninggal Dunia karena Virus Corona

Paul Pogba

Namun, Real Madrid beberapa kali menemui kegagalan ketika bernegosiasi dengan Manchester United. Padahal, Pogba dikabarkan setuju dengan rencana menuju Santiago Bernabeu.

Kini, Real Madrid punya kesempatan lebih baik. Sebab, Manchester United tertarik dengan gelandang Kolombia milik Los Blancos, James Rodriguez.

Agen James Rodriguez, Jorge Mendes, dikabarkan telah berbicara dengan Manchester United pada awal pekan kemarin. Pertemuan tersebut membahas peluang Rodriguez bergabung dengan Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

The Sun melaporkan, kedua klub sangat mungkin akan bertukar pemain. Namun, belum ada kabar lebih lanjut apakah pertukaran pemain tersebut juga melibatkan uang tunai.

Sejatinya, barter pemain bisa menjadi jalan terbaik bagi semua pihak. James Rodriguez yang jarang mendapatkan kesempatan tampil di Madrid akan bermain di klub yang lebih membutuhkannya.

Sementara itu, Paul Pogba akan menuju klub yang diimpikannya. Meskipun, ada kabar yang menyebut pemain asal Prancis itu lebih ingin kembali ke Juventus.

Berdasarkan harga kedua pemain saat ini, Paul Pogba memiliki nilai lebih mahal. Dengan begitu, Real Madrid diprediksi akan memberikan uang tambahan.

Paul Pogba James Rodriguez Real Madrid Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan