Manchester United dan Tottenham Saling Sikut Berebut Penyerang Senior Algeria

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Januari 2020
Manchester United dan Tottenham Saling Sikut Berebut Penyerang Senior Algeria
Islam Slimani (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dan Tottenham Hotspur dikabarkan Daily Star saling sikut mendapatkan penyerang AS Monaco, Islam Slimani. Pemain 31 tahun itu sedang menjalani masa peminjaman dari Leicester City.

Manchester United dan Tottenham Hotspur punya satu kesamaan yakni membutuhkan striker baru. Kedua klub itu kesulitan setelah para penyerang utama mengalami cedera.

Baca Juga:

Tranmere Rovers 0-6 Manchester United: Setan Merah Melenggang ke Putaran Kelima Piala FA

Setelah Young, Manchester United Terancam Kembali Kehilangan Bek

Ketika Erling Haaland Mencetak Lebih Banyak Gol ketimbang Manchester United

Islam Slimani

The Red Devils tidak punya barisan di lini depan setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez angkat kaki. Keadaan kian memburuk usai Marcus Rashford masuk ruang perawatan.

Sementara itu, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, membutuhkan segera pengganti Harry Kane yang cedera panjang. The Special One tidak punya banyak piliihan bila menilik materi pemain Tottenham.

Saat ini, berdasarkan laporan Daily Star, Ole Gunnar Solskjaer dan Mourinho sudah meminta kepada manajemen untuk mencari penyerang baru. Satu di antara nama yang masuk dalam radar adalah Islam Slimani.

Islam Slimani sedang dipinjamkan Leicester City ke AS Monaco selama satu musim. Kabarnya, Slimani meminta Monaco mempercapat masa peminjaman setelah mendengar kertarikan dari Man United dan Tottenham.

Manajer Leicester, Brendan Rodgeres, tidak menampik ada tawaran yang masuk untuk Slimani. Namun, keputusan akhir tetap berada pada manajemen The Foxes.

"Itu harus melalui klub. Slimani sedang dipinjamkan dan ada untuk musim ini. Klub mana pun yang tertarik harus menghubungi Leicester," terang Rodgers.

Ketajaman Islam Slimani masih terlihat di AS Monaco. Mantan penggawa Newcastle United tersebut sudah mendulang tujuh gol plus tujuh assist dalam 14 laga.

Breaking News Manchester United Tottenham Hotspur Islam Slimani
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan