BolaSkor.com - Manchester United dilaporkan mendapatkan kabar tak menyenangkan dari sang bek, Raphael Varane. Eks Real Madrid itu mengalami cedera sehingga diprakirakan akan absen pada laga melawan Leicester City akhir pekan nanti.

Raphael Varane membela tim nasional Prancis melawan Spanyol pada final UEFA Nations League 2021. Les Bleus berada di podium tertinggi usai menang dengan skor 2-1.

Sayangnya, kemenangan itu diraih dengan cedera yang dialami Raphael Varane. Jelang babak pertama berakhir, Varane tidak sanggup melanjutkan laga. Ia terlihat memegangi kakinya sambil meringis kesakitan.

Baca Juga:

Maaf Cristiano Ronaldo, Penghargaan Bulan Ini untuk Mohamed Salah

Liverpool Berikan Kontrak Profesional kepada Wonderkid 17 Tahun

Jurgen Klopp Tuturkan Legenda Liverpool yang Ingin Dilatihnya

Menurut laporan L'Equipe, tes pertama menyebut Raphael Varane mengalami masalah otot adduktor di kaki kanannya. Oleh karena itu, Varane diprediksi akan absen selama beberapa hari ke depan.

Jika juara Piala Dunia 2018 itu mengalami robekan adduktor tingkat satu, waktu yang diperlukan untuk pemulihan diprediksi akan mencapai dua pekan.

Manchester United akan langsung memeriksa Varane ketika sang pemain tiba di Carrington. Namun, kemungkinan besar The Red Devils tidak akan mengambil risiko untuk memainkan Varane pada laga kontra Leicester City, Sabtu (16/10).

Apa yang dilakukan Man United memang bisa dipahami. Sebab, Setan Merah sudah ditunggu lawan berat lainnya yakni Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester City dalam beberapa pekan mendatang. Man United pun tidak mau mengambil risiko kehilangan Varane lebih lama.

Absennya Varane pun membuat Ole Gunnar Solskjaer harus memutar otak. Sebab, sebelumnya bek tengah lainnya, Harry Maguire, terlebih dulu mengalami cedera betis saat melawan Aston Villa akhir bulan lalu.

Meskipun mulai berlatih ringan, tetapi Maguire belum berkumpul dengan pemain lainnya. Oleh karena itu, Manchester United diprediksi akan menduetkan Victor Lindelof dan Eric Bailly pada akhir pekan nanti di King Power Stadium.