Manchester United Dapat Kesempatan Rekrut Mauro Icardi

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 16 Agustus 2022
Manchester United Dapat Kesempatan Rekrut Mauro Icardi
Mauro Icardi (Twitter)

BolaSkor.com - PSG (Paris Saint-Germain) cukup sibuk beraktivitas di bursa transfer musim panas 2022. Tim besutan Christophe Galtier saat ini lebih efisien merekrut pemain di posisi yang membutuhkan tambahan pemain.

Vitinha, Renato Sanches, Nordi Mukiele, dan Hugo Ekitike merupakan beberapa nama yang baru direkrut PSG pada musim panas 2022. Di satu sisi mereka juga melepas pemain seperti Angel Di Maria, Xavi Simons, Georginio Wijnaldum, dan Alphonse Areola.

Satu nama lain yang ingin mereka jual adalah Mauro Icardi. Penyerang berusia 29 tahun punya kontrak hingga 2024 namun PSG ingin menjualnya, apalagi saat ini Icardi dibekukan dan tidak masuk rencana Galtiar di PSG.

Monza sempat dikaitkan dengan Icardi, tetapi kini mereka tak lagi mengejarnya dan memilih merekrut Andrea Petagna dari Napoli. CEO Monza Adriano Galliani sudah menegaskan apabila klubnya tidak mengejar Icardi.

Baca Juga:

Berbeda dari Masa Lalu, Kini Manchester United Harus Meyakinkan Pemain untuk Datang

Menilik Bursa Transfer Manchester United: Diwarnai Ketidakjelasan dan Keputusasaan

Erik ten Hag Klaim Permainan Manchester United Membaik Usai Cristiano Ronaldo Tampil

PSG pun masih berusaha menjualnya dan menurut laporan Corriere dello Sport, PSG menawarkan kepada Manchester United dan Galatasaray untuk Icardi. Kedua klub butuh penyerang khususnya Man United.

Usai kalah dua kali beruntun di Premier League lawan Brighton (1-2) dan Brentford (0-4), Man United butuh amunisi anyar pada posisi penyerang, gelandang, dan bek kanan. Icardi bisa jadi salah satu opsi.

Selain sudah berpengalaman dengan Inter Milan, PSG, dan timnas Argentina, Icardi juga punya kualitas bermain. Hanya saja kontroversi menyertainya karena ia memiliki agen sekaligus istrinya, Wanda Nara.

Mauro Icardi jadi salah satu opsi untuk dipilih tim arahan Erik ten Hag selain incaran lain seperti Alvaro Morata (Atletico Madrid), Jonathan David (Lille), Raul De Tomas (Espanyol), dan Antony (Ajax Amsterdam).

Mauro icardi Manchester United Isu Transfer PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan