BolaSkor.com - Penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, mengaku ingin merasakan bermain di klub dengan level yang lebih tinggi. Pernyataan tersebut meningkatkan spekulasi Zaha akan menuju Manchester United.

Manchester United sudah dikaitkan dengan Zaha pada saat Jose Mourinho masih memimpin. Ketika itu, Zaha dipersiapkan sebagai penggati Anthony Martial yang masa depannya tidak pasti.

Namun, hingga bursa transfer ditutup Zaha tidak menuju Manchester United. Sang pemain masih terus membela Crystal Palace dengan performa menjanjikan.

Kini, kabar kembalinya Zaha ke Manchester United kembali mencuat. Hal itu tak terlepas dari keinginan sang pemain tampil pada Liga Champions. Zaha ingin membela klub yang lebih besar daripada Palace.

"Saya sangat ambisius. Bukan hanya bermain di klub besar, namun mencapai level tertinggi bersama Pantai Gading," ulas Zaha seperti dilansir Daily Mail.

Baca juga:

Bukan Solskjaer, Mike Phelan Bakal Tentukan Transfer Manchester United

Man United akan Mendatangkan Pemain Baru di Musim Panas, tapi Tidak Banyak

Wilfried Zaha

"Saya beruntung telah mencapai tahap sejauh ini dalam karier sebagai pemain bola. Namun, saya merasa masih ada banyak hal yang bisa dilakukan," jelas Zaha.

"Saya harus bermain di Liga Champions. Saya hanya butuh kesempatan, itu saja. Selebihnya, biar saya yang membuktikan," ungkap Zaha.

Selama membela Manchester United dari periode 2013 hingga 2015, Wilfried Zaha lebih banyak dipinjamkan ke klub lain seperti Cardiff City dan Crystal Palace. Pada musim ini, pemain 26 tahun tersebut mengemas delapan gol plus delapan assist di berbagai ajang.

"Agar menjadi lebih baik dan mampu melakukan apa yang bisa dilakukan, saya harus bermain pada level tinggi dan meraih gelar juara," kata Zaha.