Manchester United Dianggap Pernah Punya Pemain seperti Bruno Fernandes di Masa Lalu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Februari 2020
Manchester United Dianggap Pernah Punya Pemain seperti Bruno Fernandes di Masa Lalu
Bruno Fernandes (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Eks penggawa Manchester United, Jaap Stam, menilai Bruno Fernandes memiliki tipe permainan yang mirip dengan Paul Scholes. Kedua pemain itu sama-sama unggul dalam hal kreativitas.

Manchester United menuntaskan transfer Bruno Fernandes jelang bursa transfer musim dingin ditutup. The Red Devils mengeluarkan dana hingga 55 juta euro untuk mantan penggawa Udinese itu.

Baca juga:

Luke Shaw Heran Arsenal Tidak Dikritik Separah Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Tekuk Chelsea, AC Milan Menang Tipis

Respons Bruno Fernandes Usai Ciptakan Assist Pertama untuk Manchester United

Paul Scholes

Bruno Fernandes langsung unjuk gigi pada dua laga awal. Gelandang asal Portugal tersebut dianggap tampil apik saat Man United menghadapi Wolverhampton Wanderers. Berikutnya, Fernandes mengemas assist saat Man United menekuk Chelsea dua gol tanpa balas.

Jaap Stam yang melihat aksi Fernandes ikut memberikan penilaian. Ia jadi teringat aksi Paul Scholes ketika melihat permainan Bruno Fernandes.

"Saya mengira Fernandes mirip dengan Scholes. Dia selalu ingin tampil menyerang. Dia punya kemampuan mencetak gol," kata Stam seperti dilaporkan Metro.

"Dia bisa mengeksekusi tendangan bebas dengan baik. Dia punya akurasi umpan yang hebat. Dia selalu mencari area kosong dan menjemput bola. Dia bisa memengaruhi pertandingan," terangnya.

Stam menambahkan, Fernandes memang tidak benar-benar memiliki kemampuan yang sama dengan Scholes. Namun, ada beberapa sisi yang membuat sang rekrutan anyar mirip dengan Paul Scholes.

"Memang kedua pemain itu tidak benar-benar sama. Scholes sedikit lebih agresif ketika tanpa bola. Namun, dalam hal inteligensi sepak bola, Fernandes serupa dengan Scholes," ujar Stam.

Manchester United bisa mengeluarkan dana lebih karena ada beberapa klausul dalam kontrak Bruno Fernandes. Satu di antaranya adalah klausul bonus jika Man United lolos ke Liga Champions.

Bruno Fernandes Paul Scholes Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan