BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, mengomentari isu kepergian Paul Pogba ke Real Madrid. Berbatov meminta The Red Devils berusaha sekuat tenaga mempertahankan mantan pemain Juventus tersebut.

Real Madrid masih menolak mengibarkan bendera putih dalam perburuan Paul Pogba. Manajemen El Real ingin memenuhi permintaan dari sang pelatih, Zinedine Zidane.

Pelatih asal Prancis itu menilai Pogba adalah pemain yang akan melengkapi skema permainannya. Zinedine Zidane tak malu memberikan sanjungan pada Pogba.

Akan tetapi, Dimitar Berbatov merasa Manchester United akan melakukan kesalahan bila mau menerima tawaran Madrid untuk Pogba. Sebab, pemain 26 tahun itu sudah membuktikan diri saat bertanding melawan Chelsea.

Baca Juga:

Kebijakan Transfer Manchester United Melawan Arus Budaya Sepak Bola Modern

Resep Pep Guardiola Bisa Punya Dua Tim Kandidat Juara

Opini Jose Mourinho: Tim B Man City Lebih Baik ketimbang Arsenal, Chelsea, dan Man United

Paul Pogba

"Zinedine Zidane ingin memboyong Paul Pogba ke Real Madrid, namun setelah melawan Chelsea para hari Minggu lalu, kami melihat alasan kenapa Ole Gunnar Solskjaer yakin mempertahankan Pogba," ujar Berbatov seperti dilaporkan Betfair.

"Umpan sempurna dari Pogba ke Marcus Rashford dalam gol ketiga Manchester United itulah yang saya sebut sebagai sepak bola murni," imbuhnya.

"Saat saya bermain di Man United, Michael Carrick mendapatkan bola dan pikiran pertamanya adalah maju ke depan. Dia tahu persis posisi saya dan ada banyak contoh darinya dalam memberi bola pada saya untuk mencetak gol. Pemain spesial menyimpan energi untuk momen yang tepat."

"Jika Man United menerima tawaran sekitar 200 juta pounds dalam kurun waktu dua pekan ke depan dari Madrid, transfer akan terlaksana. Namun, saya berharap Pogba bertahan dan saya tidak yakin Zidane akan mundur hanya karena gagal mendapatkan pemain incarannya."

Sejauh ini, The Red Devils dilaporkan mematok harga 150 juta euro untuk Paul Pogba. Real Madrid masih mencari dana segar untuk meenuhi permintaan Manchester United tersebut.