Manchester United Dikabarkan Mengincar Bek Tengah Real Madrid

satriasatria - Rabu, 14 September 2016
Manchester United Dikabarkan Mengincar Bek Tengah Real Madrid
©getty-images

Manchester United Dikabarkan Mengincar Bek Tengah Real Madrid- Bek tengah Real Madrid, Pepe dikaitkan dengan kemungkinan dirinya pindah ke Manchester United, guna bereuni dengan Jose Mourinho yang sekarang menjabat sebagai Manajer Setan Merah tersebut. Hal ini dapat terjadi mengjngat kontrak Pepe yang akan habis pada musim panas 2017.

United sendiri memang membutuhkan pendamping yang serasi di lini belakang untuk diduetkan dengan Eric Bailly, yang baru saja memenangi gelar pemain terbaik bulan Agustus 2016. United menyadari kebutuhan akan bek tengah tangguh setelah pertahanan mereka terlihat rapuh kala dikalahkan Manchester City dalam derby Manchester pada Sabtu (10/09/16) di Old Trafford.



Daley Blind, yang diplot sebagai pendamping Bailly, bukanlah seorang bek tengah murni, sedangkan Rojo dan Smalling dianggap tidak berada di level yang dibutuhkan oleh United.

Apabila Madrid tidak memperpanjang kontrak Pepe, maka mereka dapat menjual sang pemain pada bursa tranfer di bulan Januari 2017. Hal ini pun menjadi pertimbangan pihak manajemen Real Madrid yang mendapat larangan mendatangkan pemain baru sampai dengan Januari 2018.



Namun, dengan adanya larangan transfer tersebut, Madrid dipastikan akan berusaha mati-matian guna memperpanjang kontrak para pemain utama mereka. Dan Pepe tentu saja akan menjadi salah satunya.

Sumber : MEN
Pepe Real Madrid Manchester United
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan