Manchester United Diklaim Punya Mental Juara

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 15 November 2020
Manchester United Diklaim Punya Mental Juara
Bruno Fernandes (skysports)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United Bruno Fernandes mengatakan klubnya memiliki mental juara. Mentalitas yang dibutuhkan United untuk kembali ke masa kejayaan mereka.

MU mungkin tidak mempunyai sumber daya yang dimiliki beberapa rival mereka di Liga Inggris. Namun menurut Fernandes, klubnya masih memilki mentalitas untuk mengakhiri paceklik gelar.

Baca Juga:

Kreativitas Klub-klub Eropa dalam Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan

Gara-gara Harry Kane, Mauricio Pochettino Dianggap Cocok Melatih Manchester United

Komputer Super Prediksi Klasemen Akhir Premier League: Liverpool Juara, Manchester United Papan Tengah

Terakhir kali United meraih gelar Premier League pada 2012-13 saat masih di bawah asuhan Sir Alex Ferguson. Selepas itu Setan Merah mengalami masa frustrasi dan dominasi di Liga Inggris bergantian dipegang Chelsea, Manchester City, dan terakhir Liverpool.

MU finis di urutan ketiga pada musim lalu dan mencapai semifinal Piala FA serta Liga Europa. Semua itu tidak lepas dari kehadiran Fernandes yang tiba pada Januari 2020.

"Bagi saya tidak masalah dengan tim lain. Orang boleh bilang mereka lebih baik, mereka mempunyai sebelas pemain utama yang lebih baik, pemain yang datang dari bangku cadangan lebih baik. Orang boleh mengatakan apa yang mereka pikirkan, saya tidak peduli," kata Fernandes dikutip dari Sky Sports.

"Bagi klub seperti United, sudah lama sejak kami memenangi Premier League. Terlalu lama, saya kira. Maka Anda harus punya dalam benak semua pemain, semua staf, kami berada di sini untuk menang. Dan saya kira kami punya mentalitas itu."

"Saya datang ke Manchester untuk memenangi trofi. Anda bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Klub ini telah membuat sejarah di masa lalu, sejarah yang luar biasa," Lanjut Fernandes.

United mengawali musim ini dengan mengecewakan. Penampilan yang tidak konsisten membawa mereka terpuruk ke urutan 14 klasemen sementara setelah hanya meraih tiga kemenangan dari tujuh pertandingan pembuka mereka.

Manchester United Bruno Fernandes Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan