Manchester United Dikritik Legendanya Sendiri, Kevin De Bruyne Tak Setuju

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 08 Maret 2022
Manchester United Dikritik Legendanya Sendiri, Kevin De Bruyne Tak Setuju
Kevin De Bruyne (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mendapatkan sejumlah kritik usai kalah telak 4-1 dari Manchester City pada akhir pekan lalu. Satu di antara kritik itu datang dari sang legenda, Gary Neville. Namun, bintang kemenangan The Citizens, punya pendapat berbeda.

Menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Manchester United sudah kebobolan ketika laga baru berjalan lima menit. Kevin De Bruyne mencatatkan namanya di papan skor.

Meski demikian, Man United mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Jadon Sancho pada menit ke-22. Sayangnya, De Bruyne kembali mendulang gol enam menit berselang.

Baca Juga:

Fakta-fakta Menarik dari Derby Manchester, Rekor Nahas Red Devils

Manchester City 4-1 Manchester United: Setan Merah Tak Berkutik, Citizens Jaga Jarak

Ralf Rangnick Sudah Punya Gambaran Calon Manajer Baru Manchester United

Pada babak kedua, performa Man United menurun. Hasilnya Riyad Mahrez memborong dua gol dan membuat tuan rumah menang 4-1.

Kekalahan tersebut membuat Gary Neville kesal. Ia melihat, para pemain Man United menyerah saat kebobolan gol ketiga.

Namun, pendapat berbeda diutarakan Kevin De Bruyne. Sebagai pemain yang merasakan langsung perlawanan, ia merasa Man United tidak menyerah begitu saja. Kinerja Man United menurun karena Man City meningkatkan intensitas serangan.

"Sulit untuk menilai Manchester United menyerah ketika Anda memainkan gaya menekan. Sangat sulit menyesuaikan diri dengan itu. Jadi, mungkin yang terlihat seperti itu. Sangat sulit melakukannya sebagai sebuah tim," kata De Bruyne seperti dilaporkan Goal.

"Babak pertama lebih sulit. Man United menekan kami sedikit lebih tinggi dari biasanya. Namun, pada babak kedua, kami menemukan ruang yang seharusnya."

Kemenangan membuat Manchester City kembali unggul enam poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua. Sementara itu, Manchester United terlempar dari empat besar.

Kevin de Bruyne Manchester United Manchester City Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan