Manchester United Diminta Berpikir Ulang Sebelum Layangkan Kontrak Jangka Panjang untuk Anthony Martial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 08 September 2018
Manchester United Diminta Berpikir Ulang Sebelum Layangkan Kontrak Jangka Panjang untuk Anthony Martial
Anthony Martial (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan manajer tim nasional Inggris, Sam Allardyce, memberikan pesan kepada Manchester United yang dikabarkan ingin memberikan kontrak berdurasi lima musim kepada Anthony Martial. Allardyce menilai, permainan Martial tidak berkembang dalam empat tahun terakhir.

Anthony Martial masih kesulitan menembus tim utama hingga saat ini. Situasi kian keruh setelah pada bursa transfer kemarin, sang pemain beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk angkat kaki demi mendapatkan jam terbang yang lebih banyak.

Namun, Man United dikabarkan menolak ide tersebut. Bahkan, manajemen The Red Devils diberitakan akan segera menambah masa bakti pemain asal Prancis tersebut.

"Saya sangat terkejut jika Man United memberinya kontrak berdurasi lima tahun. Anak itu sudah bermain selama empat tahun di Man United dan saya rasa tidak ada orang yang bilang dia bermain secara konsisten selama periode tersebut," kata Big Sam seperti dilansir Talk Sports.

"Kita sudah melihat kemampuan terbaiknya, namun saat ini dia harus menunjukkan hal itu dalam periode reguler," timpal Allardyce.

Allardyce menilai satu di antara jalan keluar bagi Martial adalah dengan meningkatkan kemampuannya. Terlebih, persaingan di lini depan Man United sangat ketat.

"Dia harus lebih bekerja keras untuk berada dalam kondisi terbaiknya daripada bermain secara tidak konsisten seperti saat ini," paparnya.

"Dia telah berada dalam asuhan dua manajer berbeda dan keduanya merasa kesulitan memainkan Martial secara reguler di tim utama Man United. Itu seharusnya sudah dapat menjadi indikasi besar mengenai masalah ini," ungkap Allardyce.

Kontrak Anthony Martial akan berakhir pada Juni 2019. Namun, Manchester United punya opsi untuk memperpanjangnya selama satu musim lagi.

Anthony Martial Manchester United Breaking News Sam allardyce Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan