Manchester United Diminta Berpikir Ulang Sebelum Lego Anthony Martial

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 24 Juli 2018
Manchester United Diminta Berpikir Ulang Sebelum Lego Anthony Martial
Anthony Martial (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, ikut mengomentari masa depan Anthony Martial yang digosipkan akan segera berganti klub. Rooney menilai, hingga saat ini The Red Devils belum menemukan cara untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dari Martial.

Masa depan Anthony Martial di Manchester United hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Setelah tak mendapatkan tempat utama pada starting lineup, pemain asal Prancis itu sudah memutuskan untuk angkat kaki.

Melalui agennya, Martial mengaku sudah gerah hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Manchester United. Apalagi, keadaan tersebut ikut berpengaruh kepada nasibnya di tim nasional Prancis.

Melihat hal tersebut, Rooney meminta Manchester United untuk berpikir ulang sebelum melego Martial. Eks penyerang Everton itu melihat sang pemain punya potensi besar.

"Saya pikir Martial punya kemampuan yang luar biasa dan telah dewasa. Namun, saya pikir ini adalah bagaimana Anda mengeluarkan kemampuan terbaiknya," papar Rooney kepada talkSPORT.

"Saya pikir jika Anda bisa mengeluarkan kemampuan terbaik darinya, dia akan menjadi pemain dengan kemampuan terhebat di liga," sambung Rooney.

Akibat masalah ini, hubungan Martial dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan merenggang. The Special One meminta Martial untuk memahami jika semua keinginannya tidak akan selalu terwujud.

"Terkadang, memang sulit mengenalnya sebagai pribadi. Namun, begitu Anda mengenalnya, dia akan membuat Anda merasa bahahia," jelas Rooney.

Manchester United mendapatkan Anthony Martial dari AS Monaco dengan dana 54 juta pounds tiga tahun yang lalu. Hingga saat ini, pemain 22 tahun itu telah mengemas 24 gol di Premier League.

Manchester United Wayne Rooney Breaking News Anthony Martial
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan