Manchester United Diminta Korbankan Paul Pogba demi Boyong Jack Grealish

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 April 2020
Manchester United Diminta Korbankan Paul Pogba demi Boyong Jack Grealish
Jack Grealish (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Aston Villa, Andy Grey, menyarankan Manchester United menjual Paul Pogba yang dianggap gagal. Setelah itu, uang dari hasil melego Pogba bisa digunakan memboyong Jack Grealish dari Aston Villa.

Manchester United dikabarkan sedang bergerak merekrut Jack Grealish. Sang gelandang tampil mengesankan kendati Aston Villa berkutat pada zona merah.

Baca Juga:

Manchester United Punya Momentum Datangkan Harry Kane

Cara Ole Gunnar Solskjaer Tangani Skuat Manchester United di Tengah Pandemi Virus Corona

Jack Grealish

Gelandang 24 tahun tersebut telah mengemas sembilan gol serta mengkreasikan delapan assist. Torehan itu melengkapi profil pemain muda yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, Aston Villa diprediksi tidak akan melepas bintangnya dengan harga murah. Villa merasa, uang hasil penjualan Grealish bisa dimanfaatkan untuk memperbaiki neraca finansial klub.

Gray menilai, Manchester United punya potensi untuk memenuhi permintaan harga yang diminta Aston Villa. Satu di antaranya adalah dengan cara menjual Paul Pogba kepada Real Madrid atau Juventus yang menyatakan ketertarikan.

"Kita tidak akan tahu bagaimana sepak bola yang akan datang melalui krisis ini. Kita tidak akan tahu apakah sepak bola akan sama lagi dan itu memengaruhi nilai pemain," ungkap Gray pada acara Keys & Gray di beIN Sports.

"Namun, ketika wabah mereda, jika saya bisa menjual Pogba pada harga 100 juta euro dan mendatangkan Grealish dengan mahar 70 juta euro, saya akan melakukannya dalam sekejap. Itu adalah no-brainer."

Gray menilai, Paul Pogba telah gagal di Manchester United. Gray merasa faktor cedera menjadi satu di antara penyebab gelandang asal Prancis itu melempem.

"Manchester United mungkin masih bisa mendapatkan uang mereka kembali soal Paul Pogba. Kita mengetahui nilainya secara komersial dan di media sosial dengan jutaan pengikut. Akhir-akhir ini, itu penting bagi klub sepak bola."

"Real Madrid sepertinya akan cocok untuknya. Agennya sedang berusaha keras untuk mewujudkan itu," tutur Gray.

Manchester United Breaking News Jack Grealish Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan