Manchester United Diminta Mainkan Bruno Fernandes dan Paul Pogba Bersamaan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 28 Maret 2020
Manchester United Diminta Mainkan Bruno Fernandes dan Paul Pogba Bersamaan
Bruno Fernandes (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan gelandang Manchester United, Jonathan Greening, menyarankan kepada The Red Devils memainkan Bruno Fernandes dan Paul Pogba secara bersamaan. Greening menilai, kedua pemain tersebut bisa saling membantu.

Manchester United seolah-olah telah melupakan Paul Pogba. The Red Devils dibuat tersenyum oleh penampilan gelandang anyar, Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal itu membuktikan Man United tak keliru mengucurkan dana hingga 55 juta euro.

Baca Juga:

Langkah Manchester United Permanenkan Odion Ighalo

Chevrolet Urung Perpanjang Kerja Sama, Man United Harap-harap Cemas Cari Sponsor Baru

Dampak Virus Corona, Manchester United Tunda Rencana Latihan Gaya Militer

Paul Pogba

Sementara itu, Paul Pogba masih berjuang pulih usai diterpa cedera panjang. Selain itu, Pogba juga digosipkan akan hengkang pada akhir musim.

Meski demikian, Jonathan Greening merasa Manchester United perlu mempertahankan Paul Pogba. Dengan begitu, Ole Gunnar Solskjaer dapat menduetkan Paul Pogba dan Bruno Fernandes di lapangan tengah.

"Mereka perlu memisahkan situasi Paul Pogba karena dia pemain yang bagus. Ketika dia bermain,ia terlihat tak nyata," ujar Greening kepada Grand National.

"Saya ingin melihatnya kembali fit dan bermain bersama Bruno Fernandes. Itu akan membuat Scott McTominay atau Fred duduk di bangku cadangan. Biarkan Paul Pogba dan Fernandes bermain bersama. Mereka akan saling membantu dengan sangat baik."

"Jika Paul Pogba tetap berkomitmen, senang, bugar, dan ingin bermain di Man United itu akan sangat berarti bagi tim. Itu merupakan dorongan yang besar," sambungnya.

Manchester United sedang dalam laju apik dalam 11 pertandingan terakhir setelah tidak pernah tumbang. Kini, David de Gea dan kawan-kawan bercokol pada posisi kelima klasemen sementara Premier League, terpaut tiga poin dari Chelsea yang satu tempat lebih baik.

Bruno Fernandes Breaking News Manchester United Paul Pogba
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan