Manchester United Diminta Pantang Mundur Walaupun Harry Kane Dihargai Rp1,8 Triliun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 31 Maret 2022
Manchester United Diminta Pantang Mundur Walaupun Harry Kane Dihargai Rp1,8 Triliun
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Leeds United, Noel Whelan, memberikan saran kepada Manchesteer United. Menurutnya, The Red Devils wajib memburu penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Manchester United memiliki pekerjaan rumah cukup berat pada bagian serang. Alasannya, sejumlah pemain tidak dalam penampilan terbaik.

Edinson Cavani dan Marcus Rashford tidak tampil maksimal karena punya masalah masing-masing. Cavani bergelut dengan cedera, sedangkan Rashford mendapatkan kesempatan tampil yang minim.

Oleh karena itu, Man United perlu mendapatkan tambahan striker. Apalagi, masa depan Mason Greenwood dan Anthony Martial juga masih menjadi tanda tanya.

Baca Juga:

Manchester United Jeblok, Cristiano Ronaldo Ikutan Rugi Puluhan Miliar

Respons Julen Lopetegui Terkait Rumor Latih Manchester United

Wayne Rooney, Impian Latih Man United, dan Wejangan untuk Marcus Rashford

"Manchester United benar-benar membutuhkan penyerang nomor 9. Setiap tim akan sukses jika memilikinya. Dulu, Man United memiliki pemain seperti Andy Cole dan Dwight Yorke," ujar Whelan seperti dinukil Football Insider.

"Man United terkadang mencoba meniru Manchester City dengan bermain menggunakan pemain sayap. Mereka juga mencoba membuat pertukaran agar bola mengalir. Namun, itu tidak benar-benar berhasil."

Dari sekian banyak pemain nomor 9 yang beredar, Manchester United diminta datangkan Harry Kane. Menurut Whelan, kualitas striker tim nasional Inggris itu tidak perlu diragukan.

"Dengar, jika Kane dihargai 100 juta pounds (Rp1,8 triliun), mereka harus merekrutnya. Kane adalah satu di antara penyerang terbaik dunia," jelas Whelan.

"Menurut saya, itu yang pantas Man United dapatkan dan apa yang selalu mereka miliki. Jika ingin kembali meraih gelar, Kane adalah tambahan brilian. Lihat saja bagaimana Kane bermain sekarang."

Harry Kane memang terus digosipkan akan meninggalkan Tottenham pada musim panas mendatang. Kabarnya, Manchester City adalah tim terdepan dalam perburuan mendapatkan Kane.

Harry Kane Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan