Manchester United Diminta Pertahankan Jose Mourinho

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 20 Agustus 2018
Manchester United Diminta Pertahankan Jose Mourinho
Jose Mourinho. (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, meminta klubnya mempertahankan Jose Mourinho. Menurut Neville, The Red Devils tidak bisa meninggalkan rumah yang belum selesai.

Manchester United secara mengejutkan takluk 2-3 dari Brighton and Hove Albion pada laga pekan kedua Premier League. Padahal, The Red Devils tidak pernah kalah dari Brighton sejak 1982.

Situasi tersebut membuat posisi Jose Mourinho di Manchester United terancam. Manajer asal Portugal itu juga mempertimbangkan mengundurkan diri.

Jose Mourinho telah merasa frustrasi dengan aktivitas transfer Manchester United. The Red Devils hanya merekrut Fred, Lee Grant, dan Diogo Dalot.

Padahal, Jose Mourinho berniat memperbaiki pertahanan Manchester United. Sang manajer mengincar Toby Alderwiereld atau Harry Maguire.

Akan tetapi, Neville berharap Manchester United mempertahankan Jose Mourinho. Mantan bek kanan timnas Inggris itu memaklumi kekesalan Mourinho.

"Jose Mourinho berada dalam musim ketiganya. Menurut saya, dia sangat kesal tidak didukung pada bursa transfer. Manchester United memang memiliki masalah sejak Sir Alex Ferguson pensiun," tutur Neville kepada Sky Sports.

"Anda tidak bisa meninggalkan rumah yang belum selesai. Andai harus menyelesaikannya. Setelah itu, Anda bisa memutuskan untuk menjual atau menyewakannya," legenda Manchester United itu beranologi.

"Manchester United harus mendukung Jose Mourinho. Menurut saya, dia tahu apa yang harus dilakukan. Hal tersebut dapat membuat Manchester United menjadi lebih kuat," lanjut Neville.

Gary Neville Manchester United Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan