BolaSkor.com - Eks Manchester United, Mark Bosnich, menilai Jose Mourinho adalah manajer yang tepat untuk membawa The Red Devils kembali berjaya. Untuk itu, pria yang dulu berposisi sebagai kiper tersebut meminta mantan timnya untuk tidak meniru langkah Liverpool yang gemar gonta-ganti manajer.

Setelah Sir Alex Ferguson pensiun, Jose Mourinho adalah satu di antara arsitek dengan portofolio terbaik. Sejauh ini, manajer asal Portugal itu telah menbawa Man United meraih tiga gelar termasuk trofi Liga Europa 2016-2017.

Bosnich yang pernah bermain selama dua musim di Manchester United menyarankan untuk tetap memercayai The Special One sebagai manajer. Bosnich melihat Mourinho adalah sosok juara.

"Bersabarlah kepada Mourinho. Beri dia kesempatan. Man United berada pada posisi kedua melawan Manchester City yang mampu membeli siapa saja dan mendapatkan apa pun," kata Bosnich kepada Goal.

"Seperti yang saya katakan kepada Anda. Terkadang, bahkan setelah mendominasi, Anda harus bersabar."

Liverpool memang punya catatak jeblok di Premier League. Sejak menjadi jawara pada 1990, The Reds puasa gelar hingga saat ini.

"Tentu saja Anda tidak ingin jatuh ke dalam keadaan yang sama seperti Liverpool. Setelah bertahun-tahun mendominasi, kemudian tiba-tiba Anda ingin melakukan perubahan," tegas Bosnich.

"Tetaplah pada orang ini, dia adalah pemenang dan akan membawa Man Unite kembali ke masa kejayaan."