Manchester United Diminta Tak Hanya Garang Lawan Klub Kecil

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 15 Januari 2021
Manchester United Diminta Tak Hanya Garang Lawan Klub Kecil
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, mengungkapkan syarat The Red Devils menjadi juara Premier League pada musim ini. Menurutnya, David de Gea dan kawan-kawan harus bisa menekuk tim besar.

Manchester United memimpin klasemen sementara Premier League dengan keunggulan tiga angka dari pesaing terdekat. Namun, Man United belum pernah menang melawan tim enam besar.

Menurut Scholes, Manchester United harus meraih kemenangan melawan tim-tim seperti Chelsea, Manchester City, Liverpool, dan Arsenal untuk bisa terus melaju. Dengan begitu, mental para pemain Man United akan terus ditempa.

Baca Juga:

Nostalgia - Amarah Steven Gerrard pada Laga Terakhir di North West Derby

Destinasi Tujuan Odion Ighalo Usai Tinggalkan Manchester United

Peringatan untuk Bruno Fernandes: Semua Sia-Sia jika Tak Raih Gelar

Manchester United

"Rasanya aneh untuk mengatakannya. Namun, saya benar-benar berpikir Manchester United bisa memenangi liga karena ini musim yang aneh," kata Scholes kepada ESPN.

"Namun, sekarang semua ini tentang memenangi pertandingan besar. Mereka belum melakukannya. Orang bisa mengatakan mereka menang di Leicester pada akhir musim lalu untuk lolos ke Liga Champions. Namun, itu bukan pertandingan besar seperti saat menuju Manchester City, Liverpool atau Chelsea."

"Manchester United kehilangan empat semifinal berturut-turut dan tersingkir dari Liga Champions. Mereka tampil sangat buruk ketika melawan RB Leipzig," ujar Scholes.

Scholes menilai, Manchester United mendapatkan momentum yang tepat jelang pertandingan kontra Liverpool akhir pekan nanti. Dengan begitu, The Red Devils bisa membuktikan diri menang di markas klub besar.

"Kegagalan memenangi pertandingan besar harus berubah jika mereka ingin meraih sesuatu. Tidak ada tempat lebih baik untuk memulainya selain di Anfield."

Breaking News Manchester United Premier League Paul Scholes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan