BolaSkor.com - Mantan penyerang Manchester United, Dwight Yorke, menyarankan kepada The Red Devils untuk masuk dalam perburuan gelandang serang Manchester City, Leroy Sane. Yorke menilai, Sane akan meningkatkan kualitas serangan The Red Devils dari sisi kiri.

Masa depan Leroy Sane di Manchester City tidak jelas. Pemain internasional Jerman itu dikabarkan ingin angkat kaki pada bursa transfer musim panas 2020. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Pep Guardiola.

Satu di antara klub yang tertarik mendapatkan servis sang gelandang adalah Bayern Munchen. Die Roten ingin membawa Sane kembali ke Jerman.

Baca Juga:

Solskjaer Klaim Saat Ini Lebih Sulit Dapatkan Trofi dibandingkan Era Sir Alex Ferguson

Solskjaer Pahami Alasan Paul Pogba Ingin Tinggalkan Manchester United

Strategi Transfer Man United Berubah karena Pandemi Virus Corona

Leroy Sane

Dwight Yorke meminta Manchester United tidak berdiam diri melihat bursa transfer yang melibatkan Leroy Sane. Menurut eks penyerang itu, Sane lebih baik daripada incaran Man United lainnya, Jadon Sancho.

"Manchester United memiliki sekelompok pemain muda yang sangat bagus untuk menyerang. Jika harus memilih andara Jadon Sancho atau Leroy Sane, saya lebih memilih penggawa Manchester City tersebut," ujar Dwight Yorke kepada Astro.

"Manchester United tidak memiliki pemain sayap kiri. Mason Greenwood baru-baru ini mencuat, namun saya menyukai Sane," timpalnya.

"Saya benar-benar berpikir pemain itu mungkin yang tercepat di antara lainnya. Dia benar-benar memiliki sikap yang baik."

Dwight Yorke menilai, peluang Manchester United memboyong Leroy Sane lebih besar daripada Jadon Sancho. Untuk itu, Sane lebih layak dikedepankan.

"Jadon Sancho memang berada di papan atas juga. Namun, jika tidak bisa memboyongnya, kenapa tidak pergi ke pemain yang tampil di klub tetangga dan membuat banyak hal hebat," ulas Dwight Yorke.

Manchester City diprediksi tidak akan menahan kepergian Leroy Sane pada bursa transfer mendatang. Apalagi, kontrak Sane akan berakhir pada 2021. Namun, The Citizens diprakirakan tak akan melepas Sane dengan mudah ke Manchester United yang merupakan rival langsung di kompetisi domestik.