Manchester United Diminta Tiru Liverpool soal Masa Depan Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Oktober 2019
Manchester United Diminta Tiru Liverpool soal Masa Depan Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Mark Bosnich, meminta The Red Devils bersabar kepada Ole Gunnar Solskjaer. The Red Devils diminta mencontoh Liverpool yang tetap mempertahankan Jurgen Klopp meski tak meraih gelar.

Ole Gunnar Solskjaer dianggap sebagai biang keladi di balik hasil jeblok yang diraih Manchester United. Manajer asal Norwegia tersebut masih belum bisa membuat Man United menembus papan atas Premier League.

Baca Juga:

Jelang Man United Vs Liverpool: 5 Derby North West yang Paling Tidak Terlupakan di Old Trafford

Jelang North West Derby: 5 Pemain yang Pernah Bela Manchester United dan Liverpool

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

Ole Gunnar Solskjaer

Meski demikian, Mark Bosnich tidak sependapat dengan anggapan yang menyudutkan Solskjaer. Menurutnya, Solskjaer masih butuh waktu.

"Manchester United membuat langkah bagus. Kita memahami ada tekanan besar untuk Ole Gunnar Solskjaer dan seluruh pemain," jelas Bosnich kepada talkSPORT.

"Ada banyak pembahasan dari suporter Manchester United soal apakah Solskjaer harus bertahan atau angkat kaki. Namun, sebenarnya mereka harus bersabar."

"Apa yang diinginkan suporter adalah memecat manajer dari tahun ke tahun? Anda harus mendukung Solskjaer. Jurgen Klopp membutuhkan empat tahun di Liverpool. Sekarang, Solskjaer belum genap satu tahun. Anda harus memberikan Solskjaer waktu."

Meski berada di ujung tanduk, namun Manchester United dianggap masih bisa memberikan perlawanan pada Liverpool. Terlebih, The Red Devils akan mendapat dukungan penuh dari suporter setianya.

"Pertandingan melawan Liverpool selalu besar dan soal absennya Paul Pogba dan David de Gea tidak bagus. Akan tetapi, Manchester United bisa berbahaya ketika mendapatkan dukungan dari suporter," ujar Bosnich.

Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League Manchester United Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan