Manchester United Dinilai Butuh Pemain seperti Didier Drogba dan Frank Lampard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 09 September 2018
Manchester United Dinilai Butuh Pemain seperti Didier Drogba dan Frank Lampard
Didier Drogba dan Frank Lampard (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Chelsea, John Terry, menilai Jose Mourinho membutuhkan pemain seperti Didier Drogba dan Frank Lampard di Manchester United. Terry menganggap, para penggawa The Red Devils harus lebih gigih untuk menunjukkan kemampuannya kepada The Special One.

Sejak mengambil alih kursi manajer Manchester United pada dua musim silam, Mourinho belum mencapai puncak prestasi. Prestasi terbaik manajer asal Portugal tersebut adalah membawa Paul Pogba dan kawan-kawan memenangi Liga Europa. Sementara itu, kesempatan meraih gelar pada musim lalu sirna setelah dikalahkan Chelsea pada laga puncak Piala FA.

Terry yang pernah menjadi anak didik Mourinho saat di Chelsea mengatakan Man United belum memiliki pemain dengan karakter yang kuat. Apalagi, sangat sulit untuk bersaing mengingat peta persaingan Premier League sangat ketat.

"Pada setiap klub yang diasuhnya, Mourinho selalu punya pemain dengan karakter besar dan saya tidak yakin dia memiliki itu saat ini di Manchester United. Di Chelsea, Mourinho punya Drogba dan Lampard," ungkap Terry seperti dikabarkan Daily Mail.

"Para pemain harus berdiri dan muncul pada latihan setiap hari dan menunjukkan kepada Mourinho ingin menang dengan segala cara. Dengan begitu, 100 persen dia akan memilih Anda."

"Saya pikir Mourinho akan membawa Manchester United sukses, namun butuh kesabaran. Posisi tiga besar pada musim ini akan diperebutkan Manchester City, Liverpool dan Chelsea. Itu artinya, Man United dan Tottenham Hotspur akan berjuang pada posisi keempat," jelas Terry.

Manchester United akan menghadapi tantangan berat saat melawan klub yang menduduki peringkat ketiga klasemen sementara, Watford, pada laga pekan kelima Premier League 2018-2019, di Vicarage Road, Sabtu (15/9). Saat ini, Romelu Lukaku dan rekan-rekan tertahan pada posisi ke-10 dengan enam poin.

Manchester United Chelsea Didier Drogba Frank Lampard Jose Mourinho Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan