Manchester United Dinilai Butuh Sikap Arogan Bruno Fernandes

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 24 Februari 2020
Manchester United Dinilai Butuh Sikap Arogan Bruno Fernandes
Bruno Fernandes (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Mantan pemain tim nasional Inggris, Peter Crouch, memberikan sanjungan kepada penggawa anyar Manchester United, Bruno Fernandes. Crouch menilai, Fernandes adalah pemain yang dibutuhkan The Red Devils untuk bangkit.

Bruno Fernandes menjadi pemain anyar Manchester United pada bursa transfer musim dingin 2020. The Red Devils menggelontorkan 47 juta pounds untuk bisa mendapatkan eks Udinese tersebut.

Baca Juga:

Nyanyian Baru Fans Manchester United untuk Odion Ighalo

Ole Gunnar Solskjaer Khawatir Marcus Rashford Absen di Piala Eropa 2020

Manchester United Dianggap Pernah Punya Pemain seperti Bruno Fernandes di Masa Lalu

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes langsung memberikan dampak signifikan bagi Manchester United. Setelah sebelumnya menciptakan assist pada laga melawan Chelsea, kini gelandang 25 tahun itu mendulang gol dari titik putih pada duel kontra Watfrod.

"Dia mengangkat klub dan penggemar. Dia terlihat seperti seorang pemimpin," terang Peter Crouch seperti diwartakan Daily Mail.

"Dia punya sedikit rasa arogan dan Manchester United membutuhkan itu. Dia dapat memberikan operan dan memiliki sejumlah umpan yang fantastis. Dia punya mobilitas tinggi."

Manchester United mendatangkan Bruno Fernandes dengan tujuan menambah daya kreativitas di sektor kedua. Selain itu, kemampuan Fernandes menjadi eksekutor bola mati juga menjadi harapan.

"Dia bisa membuka ruang, itu mengingatkan saya kepada Juan Mata. Namun, Mata tidak bisa berlari di belakang langkahnya dan memenangi penalti itu," kata Crouch.

"Dia menumbuhkan kepercayaan kepada pemain lain. Saya sangat menyukainya. Para suporter akan semakin mencintai pada setiap menit penampilannya," tambah sang mantan striker.

Tambahan tiga poin menjaga asa Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan. Saat ini, skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya terpaut tiga angka dari Chelsea yang menempati peringkat keempat atau batas akhir zona Liga Champions.

Manchester United Breaking News Bruno Fernandes
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan