Manchester United Dinilai Lebih Butuh Harry Kane ketimbang Jadon Sancho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 03 September 2020
Manchester United Dinilai Lebih Butuh Harry Kane ketimbang Jadon Sancho
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menjadikan Jadon Sancho sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini. Namun Setan Merah dinilai lebih membutuhkan seorang Harry Kane untuk bersaing dalam perburuan gelar juara.

Pendapat tersebut diungkapkan salah satu legenda Manchester United, Gary Neville. Ia menganggap sosok Kane akan meningkatkan kualitas tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer secara signifikan.

Sancho dan Kane merupakan dua pemain yang sudah diburu Manchester United sejak musim lalu. Namun keduanya memiliki harga yang sangat tinggi sehingga sulit diboyong ke Old Trafford.

Baca Juga:

Janji Donny van de Beek dan Memori Abdelhak Nouri

Perebutan Posisi Kiper Utama Manchester United, Henderson Tebar Ancaman ke David De Gea

Saran dari Van de Sar hingga Legenda Arsenal untuk Rekrutan Baru Man United, Van de Beek

Jadon Sancho

"Sancho mungkin cocok dengan sosok yang dicari, tapi saya tidak duduk di sini sebagai penggemar United yang berpikir saya sangat menginginkannya. Namun jika Harry Kane tersedia, dia jelas akan meningkatkan skuat United," kata Neville kepada Sky Sports.

Menurut Neville, kehadiran Sancho sudah tidak terlalu darurat seiring dengan kian konsistennya penampilan Mason Greenwood. Pemain berusia 18 tahun itu memang cukup baik kala dimainkan sebagai winger kanan.

Hal yang sama diungkapkan salah satu mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Meulensteen. Ia menilai Solskaer lebih membutuhkan tambahan penyerang kelas dunia ketimbang winger.

"Jika mereka bisa mendapatkan Kane, saya akan mengatakan 'ya, mereka akan bersaing untuk meraih gelar musim depan," kata Meulensteen.

Sayang mendapatkan Kane juga tidak akan mudah diwujudkann musim panas ini. Selain berharga tinggi, Tottenham tentu juga keberatan melepas ke salah satu pesaingnya di Premier League.

Peluang Manchester United untuk membeli Kane akan lebih terbuka musim depan. Sang penyerang memang sempat menyatakan keinginannya untuk hengkang ke klub yang lebih besar demi meraih trofi.

Harry Kane Jadon Sancho Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan