Manchester United Diprediksi Juara Liga Champions Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 10 Maret 2018
Manchester United Diprediksi Juara Liga Champions Musim Ini
Nemanja Vidic (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Nemanja Vidic, memprediksi mantan klubnya tersebut berpeluang memenangi Liga Champions 2017-2018. Menurut Vidic, The Red Devils memiliki pemain dan manajer yang punya segudang pengalaman di Eropa.

Saat ini, peluang Manchester United untuk memenangi Liga Champions masih terbuka. Sebab, Romelu Lukaku dan kawan-kawan baru akan menentukan nasib saat menjamu Sevilla pada leg kedua 16 besar Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (13/3). Pada pertemuan pertama kedua tim bermain 0-0.

"Saya tahu jika Premier Leeague lebih besar. Namun, Manchester United berpeluang memenangi Liga Champions," tutur Vidic seperti dilansir dari Fourfourtwo.

"Pada awal musim, saya pernah mengatakan jika Man United memiliki kesempatan untuk memenangi Liga Champions lebih besar daripada Premier League, karena pemain anyar tidak memiliki waktu untuk beradaptasi."

"Selain itu, Jose Mourinho adalah pelatih yang mengenal Eropa dengan baik. Dia tahu bagaimana cara mengatasi pertandingan sulit," imbuhnya.

Nemanja Vidic hengkang ke Manchester United dari Spartak Moscow pada bursa transfer musim dingin 2006. Pria 36 tahun tersebut menjadi satu di antara kunci keberhasilan The Red Devils memenangi titel Premier League, Piala Liga Inggris, Liga Champions hingga Piala Dunia Antar Klub.

Manchester United Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan