Manchester United Disarankan Rekrut Edinson Cavani

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 04 Februari 2020
Manchester United Disarankan Rekrut Edinson Cavani
Edinson Cavani (Zimbio)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Manchester United, Robin van Persie, menyarankan The Red Devils memboyong penyerang Paris Saint-Germain, Edinson Cavani. Van Persie menilai, Cavani akan berguna untuk The Red Devils.

Manchester United bermasalah pada bagian serang setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez hengkang. Kedua pemain tersebut sama-sama menuju Inter Milan. Bedanya, Sanchez datang dengan status pinjaman tanpa opsi tebus, sedangkan Lukaku permanen.

Baca Juga:

Setelah Bruno Fernandes, Manchester United Kembali Gaet Eks Penggawa Udinese

Alasan Odion Ighalo Menjadi Pilihan Paling Tepat Manchester United di Ujung Jendela Transfer

Edinson Cavani

Tanpa kedua pemain itu, Ole Gunnar Solskjaer mengalami kesulitan soal kedalaman skuat. Tidak jarang, ketika Anthony Martial dan Marcus Rashford cedera, Man United bergantung kepada pemain muda, Mason Greenwood.

Sejatinya, Manchester United bukan tanpa usaha untuk mengatasi persoalan itu. The Red Devils telah meminjam Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua. Namun, mantan penyerang Watford itu diyakini bukan merupakan rencana jangka panjang.

Robin van Persie pun mencoba memberikan masukan kepada Manchester United. Pemain asal Belanda itu menyarankan The Red Devils serius memburu tanda tangan Edinson Cavani.

"Siapa pemain yang perlu didatangkan Manchester United pada musim panas? Pilihan saya adalah Edinson Cavani. Dia adalah pemain luar biasa yang tersedia," terang Robin van Persie dalam rekaman wawancara yang tersebar di Twitter.

Manchester United sudah mencoba memboyong Cavani pada musim dingin 2020. Namun, sang pemain lebih memilih menuju Atletico Madrid. Meskipun, pada akhir jendela transfer, striker tim nasional Uruguay itu masih menjadi bagian PSG.

Persaingan memboyong Cavani diprediksi akan semakin ketat pada musim panas mendatang. Sebab, sang striker bisa didatangkan secara cuma-cuma karena kontraknya akan segera berakhir.

Selain itu, Edinson Cavani tidak hanya menarik perhatian Manchester United dan Atletico. Klub Premier League lainnya, Chelsea, digosipkan juga jatuh hati.

Edinson Cavani Breaking News Manchester United Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan