Manchester United Disarankan Rekrut Jadon Sancho dan Saul Niguez

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 20 Desember 2019
Manchester United Disarankan Rekrut Jadon Sancho dan Saul Niguez
Jadon Sancho. (Zimbio)

BolaSkor.com – Salah satu mantan pemain Manchester United, Kleberson, memberikan saran kepada The Red Devils untuk segera mendatangkan penyerang sayap milik Borussia Dortmund, Jadon Sancho, dan gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Saran dari Kleberson memang masuk akal, pasalnya saat ini performa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih berlum konsisten. Bahkan saat ini Manchester United masih berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League.

Sejumlah pemain pun dikaitkan dengan Manchester United untuk didatangkan pada Januari mendatang, salah satunya ialah Sancho. Kleberson pun sangat mendukung Manchester United untuk bisa mendatangkan pemain sayap yang masih berusia 19 tahun itu.

Baca juga:

3 Alasan Takumi Minamino Pilihan yang Klop untuk Jurgen Klopp

5 Kejadian Kontroversial Sepanjang Sejarah El Clasico

Respons Marcus Rashford Dianggap Titisan Cristiano Ronaldo

Jadon Sancho. (Zimbio)

"Harganya memang mahal (sekitar 100 juta poundsterling) tapi dia (Sancho) akan memberikan dampak besar dan menjadi tambahan tenaga yang sangat masif untuk tim," ujar Kleberson kepada Bet New Jersey.

"Dia pemain yang sangat hebat. Sekarang banyak pemain ingin datang ke Manchester United karena mereka memainkan sepak bola menyerang dan memberikan dampak bagus untuk tim, bayangkan jika Anda memiliki dia, Mason Greenwood, Daniel James, dan Marcus Rashford, semuanya bermain bersama-sama.”

"Solskjaer sangat bagus untuk tim ini dan menangani para pemain muda jadi saya berharap dia mendapat kesempatan untuk terus menjadi manajer," tambahnya.

Tidak hanya mendukung Sancho saja untuk bergabung bersama Manchester United, Kleberson juga mengharapkan Manchester United bisa mendapatkan Saul dari Atletico Madrid pada Januari mendatang.

"Saya menyukai spekulasi soal Saul, dia pemain hebat dan usia 25 tahun merupakan saat yang tepat untuk datang ke Manchester United, sebuah tim besar, klub besar dan bermain sangat bagus," ujar Kleberson.

"Dia pemain yang sangat bertalenta dan dinamis, sedikit berbeda dengan apa yang kita punya di Premier League. Dari sisi umpan dan pergerakan, dia lebih stylish (bergaya) dan teknikal, dia mengerti bagaimana bermain cepat dan bertransisi dari bertahan ke menyerang," tambahnya.

"Sebagai seorang gelandang box-to-box, dia bisa sangat cocok bagi Manchester United dan memberikan level konsistensi yang sangat mereka butuhkan," pungkas Kleberson.

Jadon Sancho Saul Niguez Manchester United Ole gunnar Solskjaer
Posts

4.871

Bagikan