Manchester United Disingkirkan Atletico, Rangnick Jadikan Wasit Kambing Hitam

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Maret 2022
Manchester United Disingkirkan Atletico, Rangnick Jadikan Wasit Kambing Hitam
Manchester United Vs Atletico Madrid (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, tidak bisa menyembunyikan kekesalannya kepada wasit usai Setan Merah ditekuk Atletico Madrid 1-0 pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3) dini hari WIB.

Manchester United tersingkir dari Liga Champions usai kalah 1-0 pada leg kedua dari Atletico. Dengan begitu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah agregat 2-1.

Menurut Rangnick, kegagalan tersebut tak terlepas dari kepemimpinan wasit Slavko Vincic. Selain melakukan sejumlah kesalahan, sang wasit juga tidak adil dalam memberikan waktu tambahan.

Baca Juga:

Dicari: Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo

Hasil Liga Champions: Atletico Kubur Mimpi Manchester United, Benfica Bungkam Ajax

5 Alasan Cristiano Ronaldo Masih Bisa Menggendong Manchester United

"Babak kedua berjalan sulit dan selalu terganggu. Selalu ada seseorang yang berbaring di lantai. Saya juga mengatakan beberapa keputusan wasit terasa aneh," tegas Rangnick seperti dilaporkan BTSport.

"Saya tidak akan mengatakan itu menentukan, tetapi setidaknya mereka terlalu sering terjatuh untuk membuang-buang waktu. Selain itu, injury time selama empat menit yang ditambahkan adalah lelucon untuk saya."

Kekesalan Rangnick kian memuncak karena menganggap gol Renan Lodi tidak sah. Sebab, ia menilai ada pelanggaran terlebih dahulu pada Anthony Elanga.

"Itu benar-benar pelanggaran pada Anthony Elanga. Namun, wasit dan hakim garis tidak melihatnya seperti itu."

"Itu adalah momen nyata dan golnya offside. Selain itu, kami bertahan dengan baik dan kompak dalam menghadapi transisi mereka. Saya tidak bisa menyalahkan tim pada babak pertama," kata sang pelatih.

Kini, fokus Manchester United hanyalah di Premier League. The Red Devils akan menjamu Leicester City dalam pertandingan pekan ke-30 yang diselenggarakan pada 2 April 2022.

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick Atletico Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan