BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengirimkan pesan untuk Gary Neville. Sebelumnya, Neville yang kini menjadi komentator kerap mengkritik manajer asal Portugal itu.

Manchester United bermain 2-2 saat menghadapi Arsenal dalam lanjutan Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford, Kamis (6/12) dini hari WIB. Hasil itu tak mengubah posisi Romelu Lukaku dan kawan-kawan dari peringkat kedelapan klasemen sementara.

Kedua gol Manchester United dicetak Anthony Martial (30') dan Jesse Lingard (69'). Sementara itu, dua gol The Gunnners dikreasikan Shkodran Mustafi (26') dan gol bunuh diri Marcos Rojo (68').

Sejatinya, itu merupakan hasil yang tak terlalu buruk bagi Man United. Selain Arsenal sedang dalam tren positif, The Red Devils juga sedang dilanda masalah terkait cedera.

Mourinho berhasil mengatasi masalah di lini belakang usai Victor Lindelof, Phil Jones, Ashley Young dan Antonio Valencia absen. Diogo Dalot yang diberikan kesempatan menjadi full-back menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca juga:

Man United 2-2 Arsenal: The Gunners Unbeaten di 20 Laga Beruntun

Jose Mourinho Enggan Manchester United Dibayangi Kejayaan Masa Lalu

Neymar Indikasikan Keinginan Pindah ke Premier League

Aksi apik Dalot tersebut dijadikan senjata Jose Mourinho untuk menyerang Neville. Itu merupakan balasan atas apa yang kerap dilontarkan sang mantan pemain belakangan ini.

"Sekarang, Gary Neville pasti berpikir Manchester United punya bek kanan yang sangat bagus dalam 10 tahun ke depan. Ada jiwa besar yang dimiliki para pemain. Mereka menunjukkan sikap fantastis sejak menit pertama," papar Mourinho seperti dikabarkan Mirror.

"Kami harus memenangi pertandingan. Namun, kami melakukan dua kesalahan besar yang berujung menjadi gol. Gol kedua terjadi di saat yang penting ketika pemain berada di puncak permainan," timpal Mourinho.

Meski kian terpojok, Mourinho selalu punya cara untuk berkilah. Kali ini, The Special One mengatakan Manchester United belum pernah kalah dalam empat pertandingan terakhir.

"Kami bermain imbang 2-2, namun telah mencetak empat gol. Bahkan, ketika bermain dengan tim yang lebih baik kami selalu mendulang gol. Realitasnya adalah dalam empat pertandingan terakhir kami tidak pernah kalah. Hasilnya memang buruk, namun kami tidak kalah," kata Mourinho.