Manchester United Ditolak Jurrien Timber?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 17 Juni 2022
Manchester United Ditolak Jurrien Timber?
Jurrien Timber (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar buruk kembali menghampiri Manchester United pada bursa transfer musim panas. Jurrien Timber yang menjadi salah satu buruan dikabarkan menolak kesempatan bergabung dengan Setan Merah.

Timber saat ini berstatus sebagai bek tengah andalan Ajax. Ia menjadi buruan sejumlah klub besar setelah tampil apik sepanjang musim 2021-2022.

Manajer anyar Manchester United, Erik ten Hag tentu sudah mengetahui kualitas Timber. Maka dari itu ia ingin mengajaknya reuni di Old Trafford.

Baca Juga:

Jadwal Lengkap Premier League 2022-2023: Awal Berat Man United

Pengalaman Buruk Van de Beek Bikin Jurrien Timber Ragu Gabung Manchester United

Cari Bek Baru, Manchester United Ada di Persimpangan: Pau Torres atau Jurrien Timber

Namun Timber dikabarkan telah mengambil keputusan. Dilansir dari Daily Mail, ia memilih untuk bertahan di Ajax.

Piala Dunia 2022 menjadi alasan utama Timber mengambil keputusan ini. Ia tak mengambil risiko melewati ajang akbar tersebut dengan pindah ke klub lain.

Pindah ke Manchester United memang sangat berisiko bagi karier Timber. Jika tak mampu tampil baik, ia hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan.

Timber seolah mengikuti saran pelatih Timnas Belanda, Louis van Gaal. Ia memang menyuruhnya untuk tak pindah klub sampai gelaran Piala Dunia 2022 berakhir.

Hal ini tentu menjadi pukulan telak bagi Manchester United. Sejauh ini, belum ada satu target pun yang berhasil didapatkan.

Manchester United Jurrien Timber Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan