Manchester United Diyakini Alumni La Masia Tampil Berbeda saat Melawan Barcelona

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 07 April 2019
Manchester United Diyakini Alumni La Masia Tampil Berbeda saat Melawan Barcelona
Manchester United bisa tampil berbeda melawan Barcelona (Twitter)

BolaSkor.com - Penampilan Manchester United tengah menurun jelang leg satu perempat final Liga Champions melawan Barcelona. Akan tapi menurut produk akademi La Masia Barcelona, Adama Traore, Setan Merah diyakininya bakal tampil berbeda kontra Blaugrana.

Ashley Young dkk menelan tiga kekalahan dari empat laga terakhir mereka di seluruh kompetisi. Dua kekalahan di Premier League dan satu kekalahan di Piala FA. Alhasil, United kini turun ke peringkat enam dan menjauh dari zona Liga Champions di Premier League.

Wolverhampton Wanderers menjadi momok United karena mengalahkan mereka dua kali beruntun - di Piala FA dan Premier League. Namun, Traore, yang kini jadi pemain Wolves, memiliki keyakinan United asuhan Ole Gunnar Solskjaer bakal tampil berbeda melawan Barcelona.

Baca Juga:

Demi Solskjaer di Bursa Transfer, Man United Siap Rekrut Direktur Olahraga

3 Hal yang Tak Berjalan Sebagaimana Mestinya di Manchester United

Berkaca dari Laga Dramatis di Paris, Barcelona Enggan Anggap Remeh Man United

Man United kalah dua kali beruntun dari Wolves

"Mereka akan bermain dengan berbeda, di atas segalanya tidak melakukan kesalahan seperti yang mereka lakukan di sini (Molineux Stadium)," ucap Traore kepada Radio Catalunya.

"Barca favorit (pemenang), semuanya bertaruh kepada Barca, tapi tiap laga apapun di Liga Champions selalu menghadirkan kejutan. Meskipun faktanya Barca favorit, sebelumnya sudah banyak kejutan yang telah terjadi," terang pemain berusia 23 tahun tersebut.

Menurut Traore, Man United memiliki cukup kekuatan untuk mengimbangi permainan Barcelona karena keberadaan pemain-pemain berkualitas di dalam skuat mereka, semisal: Paul Pogba, Romelu Lukaku, dan Marcus Rashford.

"Manchester United tim yang hebat dan mereka punya pemain-pemain yang sangat hebat, (Romelu) Lukaku, (Paul) Pogba, yang dapat berada di area kotak penalti (lawan) atau bertahan di waktu bersamaan, pemain-pemain yang bekerja baik dalam serangan balik, (Marcus) Rashford, mereka bagus dalam duel bola udara," imbuh Traore.

Leg pertama akan berlangsung di Old Trafford pada Kamis (11/4) pukul 02.00 dini hari WIB. Lalu leg kedua akan berlangsung di Camp Nou, markas Barcelona pada Rabu (17/4) pukul 02.00 dini hari WIB.

Man United memiliki keuntungan jelang leg pertama dari segi waktu pemulihan yang lebih banyak, setelah melawan Wolves tengah pekan ini. Sementara Barca baru saja memainkan laga sulit kontra Atletico Madrid di LaLiga.

Breaking News Liga Champions Barcelona FC Barcelona Manchester United Ole gunnar Solskjaer Wolverhampton wanderers
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.166

Bagikan