Manchester United Favorit Datangkan Bek Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Juni 2018
Manchester United Favorit Datangkan Bek Barcelona
Bek Barcelona, Jordi Alba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan Manchester Evening News memiliki kans yang besar untuk menggaet bek Barcelona, Jordi Alba. Pemain asal Spanyol itu dinilai merupakan sosok yang tepat karena punya kemampuan bertahan dan menyerang yang sama bagusnya.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, kekurangan stok pemain di sektor kiri. Pada musim 2017-2018, manajer asal Portugal itu lebih sering memainkan Ashley Young. Walhasil, pemain 32 tahun tersebut masuk ke dalam skuat tim nasional Inggris yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Namun, bek kiri lainnya seperti Luke Shaw dan Daley Blind digosipkan akan hengkang karena sepanjang musim ini tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Sebagai langkah antisipasi The Special One telah menugaskan perwakilan The Red Devils untuk mencoba mendatangkan Alba.

Tak bertepuk sebelah tangan, Alba dikabarkan mulai tak kerasan setelah tak kunjung mendapatkan perpanjangan kontrak meski telah dijanjikan sejak 18 bulan yang lalu oleh mantan direktur Barcelona, Raul Sanllehi.

"Sanllehi masih di klub ketika mereka mengatakan kepada kami untuk tidak khawatir. Mereka berjanji akan menemui kami untuk membicarakan kontrak anyar," kata agen Alba, Vicente Fores.

"Namun, kami masih menunggu. Sekarang waktu sudah satu setengah tahun berlalu. Kami tidak mengerti apa-apa, mungkin itu normal bagi Barcelona atau mungkin merea tidak senang dengan penampilan pemain yang masuk ke dalam starting line up terbaik versi FIFA dengan assist terbanyak di sepak bola Eropa."

Barcelona merekrut Jordi Alba dari Valencia dengan dana 12 juta pounds pada awal musim 2012-2013. Saat ini, pemain 29 tahun itu masih terikat kontrak hinggga akhir Juni 2020.

Jordi Alba Barcelona Breaking News Bursa transfer Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.512

Bagikan