BolaSkor.com - Juru taktik Manchester United, Michael Carrick, kecewa timnya gagal mengalahkan Chelsea pada pertandingan pekan ke-13 Premier League 2021-2022, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (28/11). Padahal, Setan Merah unggul lebih dahulu.

Jadon Sancho membawa Manchester United memimpin 1-0 pada menit ke-50. Berawal dari kesalahan Jorginho, Sancho yang berhadapan dengan kiper tidak membuang peluang.

Namun, Chelsea tidak menyerah begitu saja. The Blues menyamakan keadaan menjadi 1-1 lewat tendangan penalti Jorginho pada menit ke-69.

Baca Juga:

Keyakinan Tanpa Batas Tuchel kepada Romelu Lukaku

Jangan Terlalu Banyak Berharap dari Ralf Rangnick, Fans Manchester United

Direksi Man United Menebus 'Dosa' dengan Mendatangkan Ralf Rangnick

"Jujur saja, saya sedikit kecewa. Kami unggul. Kami datang ke sini untuk menang. Ketika sudah unggul 1-0 dan kemudian disamakan, itu mengecewakan," jelas Carrick seperti dilaporkan Mirror.

"Niat dan rasa lapar itu menyimpulkan kami hari ini. Kami tahu tidak akan menjadi pertandingan yang mengalir bebas pada saat-saat tertentu. Namun, kami siap untuk terus menggali."

Carrick pun gagal melanjutkan catatan kemenangan sebagai manajer Manchester United. Padahal, pada pertandingan sebelumnya The Red Devils mengalahkan Villarreal.

"Ini adalah pertandingan yang layak. Perasaan saya campur aduk karena saya seharusnya tidak berada di sini jika semuanya seperti yang diinginkan. Saya merasa kami kalah hari ini karena dua kemenangan akan terasa lebih baik," kata Carrick.

Manchester United masih berada di papan tengah dengan menduduki peringkat kedelapan. Berikutnya, Setan Merah akan menjamu Arsenal, Jumat (3/12).