BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak memedulikan posisi timnya di klasemen sementara Premier League 2019-2020 usai bermain 2-2 melawan Aston Villa. Menurut Solskjaer, jarak antar tim sangat ketat.

Manchester United membuang peluang memperbaiki posisi setelah hanya meraih satu poin. Padahal, bila menang, David de Gea dan kawan-kawan bisa menempati posisi kelima klasemen sementara.

Baca Juga:

Meski Ditekuk Astana, Solskjaer Puji Penampilan Pemain Muda Manchester United

Manchester United Serius Bidik Titel Liga Europa 2019-20

Manchester United Membutuhkan Lima atau Enam Pemain Baru

Manchester United Vs Aston Villa

"Saya tidak akan duduk di sini dan berbicara soal kami menempati posisi kelima jika menambah satu gol. Jadi, saat ini, klasemen Premier League bukan masalah terbesar karena sangat ketat," papar Solskjaer seperti dikabarkan Mirror.

"Kami hanya perlu memastikan mendapatkan performa apik dalam tiga atau empat pertandingan ke depan. Saya pikir ada banyak bukti para pemain lebih dekat dengan kemenangan daripada kalah. Tentu saja, kami harus mendapatkan keberuntungan untuk memangkas jarak," jelas sang manajer.

Manchester United sempat unggul 2-1 usai Victor Lindelof mencetak gol pada menit ke-64. Sayangnya, hanya dua menit berselang, gawang De Gea kembali bergetar lewat aksi Tyrone Ming.

"Kami sudah banyak memimpin dalam pertandingan, namun belum mampu memenanginya. Enam atau tujuh kali kami unggul 1-0, 2-1, atau 3-2 seperti pekan lalu. Kami harus lebih baik dan memandang pertandingan tersebut sebagai kemenangan," terang Solskjaer.

"Kami adalah tim muda, mungkin yang termuda di Premier League. Jadi, pengalaman adalah faktor. Namun, itu bukan alasan karena kami adalah Manchester United. Kami berharap bisa memenangi pertandingan," ungkap Solskjaer.

Selanjutnya, Manchester United akan kedatangan Tottenham Hotspur pada laga pekan ke-15 Premier League, di Old Trafford, Kamis (5/12). Pada saat itu juga, The Red Devils akan bersua sang mantan, Jose Mourinho.