Manchester United Gelar Negosiasi dengan Perwakilan Varane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 15 Juli 2021
Manchester United Gelar Negosiasi dengan Perwakilan Varane
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Kepindahan Raphael Varane ke Manchester United itu tampaknya tinggal menunggu waktu saja. Proses transfer pemain berkebangsaan Prancis itu hampir rampung.

Varane kini memang menjadi target utama Manchester United. Tenaganya sangat dibutuhkan untuk memperkokoh lini pertahanan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Real Madrid selaku pemilik Varane dalam posisi kurang menguntungkan karena kontrak sang pemain hanya tersisa satu tahun lagi. Usaha petinggi Los Blancos untuk menambah masa baktinya menemui jalan buntu.

Baca Juga:

3 Pemain yang Diprediksi Mampu Mendongkrak Performa Manchester United

Efek Domino jika Raphael Varane Gabung Manchester United

Manchester United Selangkah Lagi Dapatkan Raphael Varane

Raphael Varane

Menjual Varane pada musim panas ini menjadi opsi terbaik yang bisa dipilih Madrid. Hal itulah yang coba dimanfaatkan Manchester United.

Dilansir dari El Transistor, Manchester United kini tengah bernegosiasi langsung dengan perwakilan Varane. Raksasa Inggris itu tampaknya sudah mendapat izin dari Madrid.

Manchester United diyakini tidak akan kesulitan memenuhi permintaan Varane. Itu karena sang pemain juga tertarik untuk pindah ke Inggris.

Nilai transfer Varane hingga kini masih simpang siur. Madrid masih berusaha menaikkan harga jualnya demi mendapatkan keuntungan lebih.

Namun harga Varane dikabarkan tidak akan melebihi 45 juta poundsterling. Madrid pada akhirnya tidak punya pilihan untuk menerima tawaran tersebut ketimbang kehilangan sang pemain secara gratis musim depan.

Manchester United Raphael varane Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan