Manchester United Hampir Rampungkan Transfer Jadon Sancho

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 18 Juli 2020
Manchester United Hampir Rampungkan Transfer Jadon Sancho
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Ambisi Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho nampaknya akan segera terwujud. Bukan tidak mungkin transfer ini akan diumumkan begitu bursa transfer Premier League dibuka pada 27 Juli mendatang.

Bukan rahasia lagi kalau Manchester United sangat tertarik kepada Sancho. Rival sekota Manchester City itu sudah berusaha mendatangkannya sejak musim panas tahun lalu.

Sancho memang menunjukkan performa mengesankan bersama Dortmund. Musim ini ia membukukan 20 gol dan 20 assist dari 44 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Borussia Dortmund Sudah Siap Kehilangan Jadon Sancho

Manchester City Tutup Peluang Pulangkan Jadon Sancho

Manchester United Diminta Tantang Bayern Munchen Bajak Leroy Sane

Dilansir The Sun, perwakilan kedua klub sudah mengadakan pertemuan untuk membahas transfer Sancho. Dortmund kabarnya bersedia melepas salah satu bintangnya tersebut dengan harga sekitar 100 juta poundsterling.

Kedatangan Sancho tentu akan membuat lini serang Manchester United kian menakutkan. Padahal trio Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood sudah sangat merepotkan lawan-lawan mereka.

Sancho memang seorang winger yang dibutuhkan Manchester United. Kecepatan dan skill individunya di sisi kanan akan membuat pola serangan mereka lebih bervariasi.

Dortmund sebenarnya ingin mempertahankan Sancho. Namun tekad sang pemain untuk hengkang nampaknya sudah bulat.

Meski belum resmi, Die Borussen nampak bergerak cepat mengantisipasi kepergian Sancho. Dortmund kembali merekrut wonderkid asal Inggris yaitu Jude Bellinghham yang akan segera diperkenalkan dalam waktu dekat.

Jadon Sancho Manchester United Borussia Dortmund Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan