Manchester United Harap-Harap Cemas Menanti Kepastian Kondisi Raphael Varane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Oktober 2021
Manchester United Harap-Harap Cemas Menanti Kepastian Kondisi Raphael Varane
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan dalam keadaan menunggu kepastian kondisi sang bek Raphael Varane. Eks Real Madrid itu terlihat mengalami cedera ketika membela tim nasional Prancis.

Raphael Varane tampil sebagai starter ketika timnas Prancis menghadapi Spanyol pada laga puncak UEFA Nations League, di Stadion San Siro, Senin (11/10) dini hari WIB. Sayangnya, Varane ditarik keluar karena mengalami cedera jelang penghujung babak pertama.

Baca Juga:

MU Akan Jadikan Paul Pogba Pemain Bergaji Tertinggi di Premier League

Efek Cristiano Ronaldo untuk Man United di Mata Luke Shaw

Meredup dengan Man United, Banderol Jadon Sancho Turun

Varane terlihat duduk di lapangan sambil memegang kakinya. Bek 28 tahun itu membutuhkan perawatan dari staf medis Prancis.

Meskipun Varane bisa keluar lapangan tanpa dibantu, tetapi kekhawatiran tetap saja muncul. Terutama untuk sang pemilik, Manchester United.

Sinyal positifnya, usai pertandingan, Varane terlihat bergabung dengan rekan satu timnya untuk merayakan kemenangan. Setelah sempat tertinggal terlebih dulu melalui gol Mikel Oyarzabal, Prancis bangkit dengan mencetak dua gol lewat Karim Benzema dan Kylian Mbappe.

Varane pun membagikan kebahagiaannya di Twitter. Ia mengunggah foto bersama trofi dan menulis takarir: "Juara".

Manchester United tentunya berharap cedera Varane tidak terlalu serius. Apalagi, The Red Devils sudah kehilangan Harry Maguire yang absen karena masalah betis. Maguire pun gagal membela Inggris pada jeda internasional kali ini.

Jika semua baik-baik saja, Varane diharapkan akan tampil sebagai starter ketika Manchester United menantang Leicester City pada laga lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion King Power, Sabtu (16/10).

Manchester United Breaking News Timnas Prancis Raphael varane
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan