Manchester United Harus Keluar Uang untuk Jual Paul Pogba

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 01 Agustus 2021
Manchester United Harus Keluar Uang untuk Jual Paul Pogba
Paul Pogba (twitter/paulpogba)

BolaSkor.com - Tak mudah bagi Manchester United untuk menjual Paul Pogba. Untuk menguangkan gelandang Prancis tersebut, Setan Merah justru harus keluar uang.

The Mirror melaporkan, United harus membayar mahal untuk "menyingkirkan" Pogba. Pasalnya ada kemungkinan The Red Devis harus membayar gaji Paul Pogba. Tak tanggung-tanggung, United harus melunasi gaji Pogba selama 12 bulan terakhir.

Situasi ini menjadi dilema bagi Man Unted, pasalnya mereka tentu tidak ingin kehilangan Pogba secara gratis tahun depan. Namun, jika menjualnya saat ini, mereka harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit.

Baca Juga:

Manchester United Masih Berupaya Selipkan Pogba dalam Negosiasi Varane

Beban Besar Itu Kini Ada di Pundak David Alaba

Punya Banyak Duit, Kini Waktunya Madrid Beli Kylian Mbappe

Dengan gaji saat ini sebesar 290 ribu poundsterling, Manchester United harus mengeluarkan dana mencapai 15 juta pound.

Pilihan paling rasional bagi United adalah dengan membujuk Pogba untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Hal ini kabarnya sedang dilakukan sang manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sebelumnya, Pogba dikabarkan menolak kontrak baru dengan bayaran 400 ribu poundsterling per pekan. Padahal dengan bayaran tersebut, Pogba akan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Premier League.

Di bursa transfer, beberapa klub besar sudah mengantre coba mendapatkan jasa Pogba. Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan ingin mendapatkan Pogba. United dilaporkan menginginkan 60 juta pound.

Namun, PSG tidak bersedia memenuhi permintaan United. Klub kaya Prancis itu dikabarkan hanya bersedia membayar 43 juta pound.

Sementara itu agen Pogba, Mino Raiola, memilih tidak banyak berkomentar soal masa depan pemainnya.

Bursa transfer Manchester United Paul Pogba Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.104

Bagikan