Manchester United Hentikan Negosiasi dengan Mario Mandzukic

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Oktober 2019
Manchester United Hentikan Negosiasi dengan Mario Mandzukic
Mario Mandzukic (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan ESPN menghentikan negosiasi dengan penyerang Juventus, Mario Mandzukic. The Red Devils menemukan ketidakcocokan dengan bomber asal Kroasia itu.

Manchester United membutuhkan tambahan tenaga di barisan penyerang. Setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez angkat kaki, Man United tidak bisa menemukan penggantinya.

Baca Juga:

Manchester United Vs Liverpool, Hari Penentuan Nasib Ole Gunnar Solskjaer

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

Mario Mandzukic

Walhasil, Manchester United bertumpu pada penyerang-penyerang muda seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood. Sayangnya, hingga sejauh ini, hasil yang diraih masih belum maksimal.

Setelah melakukan evaluasi, Manchester United akhirnya memutuskan bergerak mencari penyerang anyar. Pilihan jatuh kepada Mario Mandzukic.

Eks Atletico Madrid itu dikabarkan sudah tidak nyaman berada di Juventus. Mandzukic geram karena tidak masuk rencana sang pelatih, Maurizio Sarri.

Meski peluang Mandzukic hengkang dari Juventus tinggi, namun Manchester United justru menghentikan negosiasi. Kabarnya, Man United dan sang pemain menemui beberapa masalah.

Pertama, Manchester United tak mau menuruti permintaan Mario Mandzukic yang menuntut upah tinggi. The Red Devils perlu cermat dalam mengeluarkan uang karena masih memantau beberapa pemain lainnya.

Selanjutnya, Manchester United juga keberatan dengan pilihan Mandzukic yang tak mau meneken kontrak berdurasi pendek. Padahal, The Red Devils menilai, Mandzukic sudah berada di penghujung kariernya. Walhasil, kontrak berdurasi panjang tidak akan efektif.

Selain Manchester United, Mario Mandzukic dikabarkan juga masuk radar Inter Milan dan AC Milan. Sebelumnya, ia sudah menolak pinangan klub Qatar.

Juventus Manchester United Breaking News Mario mandzukic Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan