Manchester United Hidupkan Asa Datangkan Jude Bellingham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 18 Desember 2022
Manchester United Hidupkan Asa Datangkan Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United meramaikan perburuan Jude Bellingham. Setan Merah akan coba mendatangkan gelandang Borussia Dortmund itu pada musim panas tahun depan.

Bellingham kini menjadi rebutan klub-klub besar usai tampil apik di Piala Dunia 2022. Dortmund juga membuka peluang untuk menjualnya pada akhir musim ini.

Liverpool, Manchester City, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain (PSG) disebut sangat berminat untuk memakai jasa Bellingham. Mereka siap memberikan tawaran terbaik untuk meyakinkan pemain berusia 19 tahun tersebut.

Baca Juga:

Ditanya Momen Meninggalkan Manchester United, Ander Herrera Tak Kuasa Menahan Tangis

Penjualan Manchester United Disambut Positif oleh Erik ten Hag

Erik ten Hag Dukung Kehadiran Pemilik Baru Manchester United

Manchester United kini masuk dalam arena perlombaan. Bellingham dianggap bisa mengembalikan kejayaan raksasa Inggris tersebut.

Menurut laporan Manchester Evening News, Bellingham kini menjadi rekrutan impian Erik ten Hag. Manajer Manchester United itu akan melakukan segala cara untuk mendapatkannya.

Ten Hag kabarnya akan diberi dukungan dana transfer lebih banyak pada musim panas ini. Apalagi jika proses pergantian kepemilikan klub berjalan lancar.

Nama Bellingham akan berada di posisi pertama dalam daftar belanja Ten Hag. Meskipun juru taktik berkebangsaan Belanda itu masih tertarik untuk mendatangkan Frenkie de Jong.

Manchester United sebenarnya nyaris mendatangkan Bellingham. Sang pemain dan keluarganya sudah bertemu dengan Sir Alex Ferguson dan petinggi klub lain untuk membahas kepindahannya.

Namun Dortmund kemudian datang menyalip dengan tawaran yang lebih menjanjikan. Die Borussen berani menjamin menit bermain di tim utama dan membuat Bellingham tak ragu untuk mengambil kesempatan tersebut.

Jude Bellingham Manchester United Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan