BolaSkor.com - Putra Wayne Rooney, Kai, baru saja merampungkan tanda tangan kontrak dengan Manchester United. Sang ayah merasa senang karena Kai bisa bergabung dengan tim yang membesarkan namanya.

Tak ingin melewatkan momen sakral anaknya, Rooney memilih cuti dari tugasnya di Derby County demi menghadiri prosesi tanda tangan kontrak tersebut bersama sang istri, Coleen.

"Hari yang membanggakan. Kai bergabung dengan Man Utd. Pertahankan kerja keras nak," kata Wayne Rooney di media sosial dikutip dari Goal.

Baca Juga:

5 Rekrutan Terbaik Manchester United pada Deadline Transfer

Wayne Rooney: Usaha Keras Cristiano Ronaldo Tidak Membuatnya Melebihi Lionel Messi

Wayne Rooney Kritik Taktik Sir Alex Ferguson di Manchester United

Perjalanan Kai, yang saat ini berusia 11 tahun, untuk mengikuti jejak ayahnya di The Red Devils masih panjang. Rooney memiliki prestasi sangat baik hingga dinobatkan menjadi legenda Manchester United.

Rooney memiliki rekor mencetak gol terbanyak di MU dan telah bermain hingga lebih dari 500 pertandingan. Selain itu, ia juga telah memenangkan 16 trofi bersama tim asal Manchester tersebut.

Mengantongi banyak prestasi ternyata tak membuat Rooney tinggi hati. Ia bahkan tidak merasa menjadi pencetak gol terhebat di Manchester United, menurutnya Ruud van Nistelrooy lebih pantas menyandang predikat tersebut.

“Ruud van Nistelrooy, jika dia memiliki lebih banyak waktu di sini, dia akan mendapatkan rekor United. Jelas itu hebat dan saya sangat bangga memiliki rekor itu, tapi itu bukan sesuatu yang saya lihat," ujar Rooney.

"Di situ tertulis 'pencetak gol terhebat Man United', tetapi saya tidak akan mengatakan bahwa saya adalah pencetak gol terhebat Man United." tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma